Ahad 26 Jun 2022 18:20 WIB

15 Pemain MU Diminta Berkumpul di Pusat Latihan Lebih Awal

Pelatih MU Erik ten Hag ingin memulai pramusim lebih cepat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (ilustrasi).
Foto: AP/Jon Super
Para pemain Manchester United (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sekitar 15 pemain senior Manchester United dilaporkan segera kembali ke pusat latihan klub di Carrington pada Senin (27/6) waktu setempat. Para pemain tersebut diminta berkumpul lebih cepat untuk bisa segera menjalani latihan pramusim.

Dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (26/6/2022), beberapa pemain bahkan telah mengunjungi Carrington untuk menjalani tes medis jelang latihan pramusim. Ini akan jadi tanda dimulainya era Erik ten Hag. 

Baca Juga

Pemain MU diminta untuk segera melapor ke Carrington, dengan beberapa anggota skuad telah dipanggil tim nasional untuk tugas internasional awal bulan ini. Artinya, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dan lainnya, diperkirakan tidak akan segera kembali ke klub dalam waktu dekat. 

Namun, Ten Hag masih punya stok pemain yang cukup banyak, seperti duo Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Kedua pemain sayap itu tidak ikut dalam skuad tim nasional Inggris untuk UEFA Nations League.

Selain dua pemain itu, pemain yang diharapkan melapor di hari pertama pramusim adalah kiper David de Gea, Dean Henderson dan Tom Heaton. namun belum dipastikan berapa lama Henderson akan bergabung, dengan kabar kepindahannya ke Nottingham Forest semakin santer. 

Tujuh bek senior juga siap melanjutkan latihan, termasuk yang baru kembali dari masa pinjaman Axel Tuanzebe dan Brandon Williams.

Donny van de Beek dan Anthony Martial, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman, juga dijadwalkan kembali. Van de Beek akan kembali reuni dengan Ten Hag, yang pernah bersama di Ajax. 

Berikut 15 pemain yang diharapkan segera berkumpul untuk latihan pramusim :

David de Gea, Dean Henderson, Tom Heaton; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Luke Shaw; Donny van de Beek; Amad, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement