Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

15 Pemain MU Diminta Berkumpul di Pusat Latihan Lebih Awal

Ahad 26 Jun 2022 11:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Para pemain Manchester United (ilustrasi).

Para pemain Manchester United (ilustrasi).

Foto: AP/Jon Super
Pelatih MU Erik ten Hag ingin memulai pramusim lebih cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sekitar 15 pemain senior Manchester United dilaporkan segera kembali ke pusat latihan klub di Carrington pada Senin (27/6) waktu setempat. Para pemain tersebut diminta berkumpul lebih cepat untuk bisa segera menjalani latihan pramusim.

 

Dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (26/6/2022), beberapa pemain bahkan telah mengunjungi Carrington untuk menjalani tes medis jelang latihan pramusim. Ini akan jadi tanda dimulainya era Erik ten Hag. 

Baca Juga

Pemain MU diminta untuk segera melapor ke Carrington, dengan beberapa anggota skuad telah dipanggil tim nasional untuk tugas internasional awal bulan ini. Artinya, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dan lainnya, diperkirakan tidak akan segera kembali ke klub dalam waktu dekat. 

Namun, Ten Hag masih punya stok pemain yang cukup banyak, seperti duo Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Kedua pemain sayap itu tidak ikut dalam skuad tim nasional Inggris untuk UEFA Nations League.

Selain dua pemain itu, pemain yang diharapkan melapor di hari pertama pramusim adalah kiper David de Gea, Dean Henderson dan Tom Heaton. namun belum dipastikan berapa lama Henderson akan bergabung, dengan kabar kepindahannya ke Nottingham Forest semakin santer. 

Tujuh bek senior juga siap melanjutkan latihan, termasuk yang baru kembali dari masa pinjaman Axel Tuanzebe dan Brandon Williams.

Donny van de Beek dan Anthony Martial, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman, juga dijadwalkan kembali. Van de Beek akan kembali reuni dengan Ten Hag, yang pernah bersama di Ajax. 

Berikut 15 pemain yang diharapkan segera berkumpul untuk latihan pramusim :

David de Gea, Dean Henderson, Tom Heaton; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Luke Shaw; Donny van de Beek; Amad, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Anthony Martial.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile