Ahad 26 Jun 2022 18:40 WIB

Absen Latihan Pramusim Ajax, Antony Kuatkan Rumor Gabung MU

Antony terakhir kali bermain Maret silam dan mengalami cedera.

Red: Israr Itah
 Antony dari Ajax.
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Antony dari Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax Amsterdam. Pemain berusia 22 tahun yang selama dua tahun diasah Erik ten Hag yang kini manajer MU, masuk buruan Old Trafford.

Menurut Daily Mirror, belum lama ini muncul kabar bahwa hanya perkara waktu pemain asal Brasil itu bergabung dengan United setelah Setan Merah berbicara dengan agennya. Setelah kabar itu Antony absen begitu saja dalam latihan pertama untuk pramusim Ajax yang disusun pelatih Alfred Schreuder.

Baca Juga

Antony terakhir kali bermain Maret silam dan mengalami cedera. Pemain sayap ini masih belum pulih benar dari cederanya. Sabtu kemarin Antony membagikan video singkat di Instagram di bawah keterangan, "Musim ini sudah resmi dimulai!! Fokus kepada pemulihan!!"

Ajax memang bersedia melepas pemain ini dalam harga 69 juta pound. Namun Schreuder berusaha keras mempertahankan dia setelah kehilangan Sebastien Haller yang bergabung Borussia Dortmund dan gelandang Ryan Gravenberch serta bek Noussair Mazraoui yang merapat ke Bayern Meunchen.

"Sudah pasti kami ingin mempertahankan anak ini," kata Schreuder kepada ESPN berkaitan dengan Antony.

Ajax kabarnya belum siap timnya dicabik-cabik oleh Ten Hag yang berusaha mendatangkan sejumlah pemain Ajax ke Manchester termasuk duo bek tengah Jurrien Timber dan Lisandro Martinez.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement