Ahad 26 Jun 2022 19:15 WIB

Pemain Remaja Ini Abaikan Minat Ten Hag dan Lebih Pilih Crystal Palace

Ebiowei membuat 16 penampilan di Divisi Championship musim lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Malcolm Ebiowei memilih Crystal Palace ketimbang MU.
Foto: Twitter/@FabrizioRomano
Malcolm Ebiowei memilih Crystal Palace ketimbang MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag diabaikan oleh pemain incarannya Malcolm Ebiowei yang memilih bergabung ke Crystal Palace. Ebiowei menikmati penampilannya bersama Derby County musim lalu. Namun ia lebih memilih untuk merapat ke Selhurst Park dibandingkan Old Trafford.

Ten Hag mendapatkan tugas untuk merestorasi Iblis Merah untuk bisa kembali berjaya, usai menggantikan manajer interim Ralf Rangnick musim panas ini. Karena itu, pelatih asal Belanda tersebut ingin memperkuat skuadnya dalam beberapa pekan ke depan, untuk memastikan timnya bisa bersaing untuk mendapatkan gelar musim depan.

Baca Juga

Dikutip dari Express, Ahad (26/6/2022), Ten Hag mengincar Ebiowei, yang membuat 16 penampilan di Divisi Championship musim lalu. Sayangnya, Derby terdegradasi ke League One alias Divisi Tiga. 

Namun, pemain sayap itu disebut-sebut mengabaikan pesan dari Ten Hag, serta asistennya Steve McClaren, sebelum menandatangani kontrak dengan Palace.

McClaren telah lama bekerja sama dengan Derby dan telah melatih mereka dalam dua kesempatan. Mantan pelatih Inggris itu bekerja sebagai direktur teknik dan penasihat pada November 2020 sampai akhir musim lalu. Meski demikian, hal tersebut ternyata tak cukup membuat Ebiowei untuk merapat ke Manchester United.

Pemain remaja itu lebih tertarik dengan penawaran direktur olahraga Palace, Dougie Freedman. Mantan striker Derby itu menemuinya dua kali dan bahkan mengunjungi sang pemain di pusat kebugaran di London selatan pekan lalu. Sebelumnya, ia mengajak Ebiowei mengelilingi fasilitas Palace. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement