Ahad 26 Jun 2022 22:45 WIB

In Picture: Ronaldinho Berikan Pelatihan Sepak Bola untuk Anak-Anak di Malang

Pelatihan itu diikuti 25 peserta anak-anak dari Malang dan sekitarnya..

Red: Edwin Dwi Putranto

Mantan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho (tengah) meninjau para peserta saat memberikan coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, Ahad (26/6/2022). Coaching clinic yang diikuti 25 peserta anak-anak dari Malang dan sekitarnya tersebut sebagai rangkaian awal kegiatan Ronaldinho di Kota Malang dan akan dilanjutkan mengikuti pertandingan trofeo malam nanti (26/6/2022). (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

Mantan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho (tengah) menyapa para penggemarnya usai memberikan coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, Ahad (26/6/2022). Coaching clinic yang diikuti 25 peserta anak-anak dari Malang dan sekitarnya tersebut sebagai rangkaian awal kegiatan Ronaldinho di Kota Malang dan akan dilanjutkan mengikuti pertandingan trofeo malam nanti (26/6/2022). (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

Mantan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho (tengah) beraksi di depan para peserta coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, Ahad (26/6/2022). Coaching clinic yang diikuti 25 peserta anak-anak dari Malang dan sekitarnya tersebut sebagai rangkaian awal kegiatan Ronaldinho di Kota Malang dan akan dilanjutkan mengikuti pertandingan trofeo malam nanti (26/6/2022). (FOTO : ANTARA/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Mantan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho (tengah) meninjau para peserta saat memberikan coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, Ahad (26/6/2022). 

Coaching clinic yang diikuti 25 peserta anak-anak dari Malang dan sekitarnya tersebut sebagai rangkaian awal kegiatan Ronaldinho di Kota Malang dan akan dilanjutkan mengikuti pertandingan trofeo malam nanti (26/6/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement