Senin 27 Jun 2022 06:10 WIB

Diego Milito Nilai Inter Tempat yang Cocok untuk Dybala

Milito mengatakan Dybala akan menjadi aset yang berharga untuk Inter.

Red: Israr Itah
Mantan penyerang Juventus Paulo Dybala.
Foto: Republika.
Mantan penyerang Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan penyerang Argentina Diego Milito menilai Inter Milan merupakan tempat yang cocok bagi Paulo Dybala. Dybala pada bursa transfer pemain musim panas ini santer dikabarkan akan berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (26/6/2022), Milito mengatakan Dybala akan menjadi aset yang berharga untuk Inter. Pemain timnas Argentina itu diyakini tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

Baca Juga

"Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Dybala, semuanya dapat menggunakan dia. Jika ada kesempatan, maka dia harus diamankan. Dia akan menjadi aset tim yang sudah lengkap," ungkap Milito.

"Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan berganti liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan. Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan," sambungnya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub. Ini setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Inter kini tengah melakukan negosiasi intensif dengan Dybala setelah sebelumnya fokus mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman. Dikabarkan pihak Dybala meminta gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 125 miliar per musim termasuk bonus, sedangkan Inter hanya menyanggupi sekitar 6 juta euro (sekitar Rp64 miliar).

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain. Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا كُنْتَ فِيْهِمْ فَاَقَمْتَ لَهُمُ الصَّلٰوةَ فَلْتَقُمْ طَاۤىِٕفَةٌ مِّنْهُمْ مَّعَكَ وَلْيَأْخُذُوْٓا اَسْلِحَتَهُمْ ۗ فَاِذَا سَجَدُوْا فَلْيَكُوْنُوْا مِنْ وَّرَاۤىِٕكُمْۖ وَلْتَأْتِ طَاۤىِٕفَةٌ اُخْرٰى لَمْ يُصَلُّوْا فَلْيُصَلُّوْا مَعَكَ وَلْيَأْخُذُوْا حِذْرَهُمْ وَاَسْلِحَتَهُمْ ۗ وَدَّ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَوْ تَغْفُلُوْنَ عَنْ اَسْلِحَتِكُمْ وَاَمْتِعَتِكُمْ فَيَمِيْلُوْنَ عَلَيْكُمْ مَّيْلَةً وَّاحِدَةً ۗوَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ اِنْ كَانَ بِكُمْ اَذًى مِّنْ مَّطَرٍ اَوْ كُنْتُمْ مَّرْضٰٓى اَنْ تَضَعُوْٓا اَسْلِحَتَكُمْ وَخُذُوْا حِذْرَكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ اَعَدَّ لِلْكٰفِرِيْنَ عَذَابًا مُّهِيْنًا
Dan apabila engkau (Muhammad) berada di tengah-tengah mereka (sahabatmu) lalu engkau hendak melaksanakan salat bersama-sama mereka, maka hendaklah segolongan dari mereka berdiri (salat) besertamu dan menyandang senjata mereka, kemudian apabila mereka (yang salat besertamu) sujud (telah menyempurnakan satu rakaat), maka hendaklah mereka pindah dari belakangmu (untuk menghadapi musuh) dan hendaklah datang golongan yang lain yang belum salat, lalu mereka salat denganmu, dan hendaklah mereka bersiap siaga dan menyandang senjata mereka. Orang-orang kafir ingin agar kamu lengah terhadap senjatamu dan harta bendamu, lalu mereka menyerbu kamu sekaligus. Dan tidak mengapa kamu meletakkan senjata-senjatamu, jika kamu mendapat suatu kesusahan karena hujan atau karena kamu sakit, dan bersiap siagalah kamu. Sungguh, Allah telah menyediakan azab yang menghinakan bagi orang-orang kafir itu.

(QS. An-Nisa' ayat 102)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement