Senin 27 Jun 2022 11:15 WIB

Milan Harus Pilih antara Marco Asensio dan Hakim Ziyech

Milan diyakini lebih memilih Asensio, yang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Marco Asensio dilaporkan jadi incaran AC Milan.
Foto: EPA-EFE/MARISCAL
Marco Asensio dilaporkan jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan harus memilih antara Hakim Ziyech dari Chelsea atau Marco Asensio dari Real Madrid untuk memperkuat lini depan musim panas ini. Rossoneri mengalihkan prioritas dari bek tengah ke penyerang. Rossoneri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Sven Botman, tetapi dikalahkan dalam perang penawaran oleh Newcastle United.

Menurut La Gazzetta dello Sport, klub tidak bersedia memberikan 30 juta euro untuk seorang bek ketika mereka merasa prioritasnya adalah memperkuat serangan dan lini tengah yang kreatif. Sumber daya mereka malah akan fokus untuk memperkuat opsi-opsi itu untuk pelatih Stefano Pioli, dan ada pilihan yang muncul di antara dua target utama.

Baca Juga

Ziyech akan tersedia dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli dari Chelsea. Agen sang pemain dilaporkan menawarinya kepada klub pemegang gelar Serie A tersebut.

Namun, Milan diyakini lebih memilih Asensio, yang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya dan masih berusia 26 tahun. Diario AS mencatat Real Madrid diyakini meminta 40 juta euro, sedangkan Milan mengajukan tawaran 30 juta euro. Diyakini itu adalah celah yang bisa dijembatani.

Asensio bermain terutama di kanan, yang akan memberikan lebih banyak keseimbangan karena di sisi kiri sudah ada Rafael Leao di sebelah kiri. Jika Ziyech bergabung ke Milan, maka musim depan sudah ada tiga eks pemain Chelsea di sana. Sebelumnya sudah ada Fikayo Tomori dan Olivier Giroud.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement