Senin 27 Jun 2022 19:29 WIB

Chelsea Incar Ousmane Dembele, Cristiano Ronaldo dan Neymar

Todd Boehly telah menjanjikan Thomas Tuchel transfer sebesar 200 juta poundsterling

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel berdiri di pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di London,  Jumat (20/5) dini hari WIB.
Foto: AP/Frank Augstein
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel berdiri di pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di London, Jumat (20/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Penggemar Chelsea masih menunggu pihak mereka untuk melakukan penandatanganan pertama pada jendela transfer musim panas dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang musim 2022/23.

Antonio Rudiger telah pergi untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Andreas Christensen, Romelu Lukaku, Cesar Azpilicueta, dan Timo Werner semuanya dapat bergabung dengan pelatih Jerman itu.

Todd Boehly telah menjanjikan Thomas Tuchel transfer sebesar 200 juta poundsterling untuk musim panas, dengan kemungkinan perbaikan sebelum musim baru.

Sejumlah nama besar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge musim panas ini dan akan ada sedikit istirahat bagi mereka yang bertanggung jawab atas klub.

Todd Boehly telah diberitahu berapa banyak yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United musim panas ini.

Miliarder Amerika itu bertemu dengan agen striker berusia 37 tahun, Jorge Mendes, untuk membahas kemungkinan transfer bintang Portugal itu, menurut The Athletic.

Dikatakan bahwa Ronaldo, yang kontraknya di Old Trafford akan berakhir hanya dalam 12 bulan, semakin tidak puas dengan kurangnya bisnis transfer yang dilakukan oleh United, yang hingga saat ini belum mendatangkan pemain.

Menurut Daily Mail, Ronaldo dikatakan saat ini menghasilkan 385.000 poundsterling per pekan di United yaitu sekitar 20 juta poundsterling per tahun. Striker tersebut juga saat ini dihargai 17,2 juta poundsterling oleh CIES Football Observatory. 

Jadi, secara keseluruhan, Chelsea dapat menemukan diri mereka membayar 37,2 juta poundsterling untuk layanan Ronaldo, jika dia menandatangani kontrak satu tahun di Stamford Bridge musim panas ini.

Chelsea mendapat dorongan besar untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke The Blues di tengah masa depan yang semakin tidak pasti di Les Parc des Princes.

Bulan lalu, pemain internasional Brasil tidak berniat meninggalkan raksasa Prancis meskipun klub induknya terbuka untuk prospek penjualannya, menurut L'Equipe. 

Namun, menyusul spekulasi yang berlanjut, RMC Sport mengklaim bahwa Neymar sekarang dikatakan mempertimbangkan masa depannya di ibu kota Prancis, tetapi kesepakatan apa pun untuk pemain internasional Brasil dilaporkan akan membutuhkan dukungan finansial yang signifikan.

Dengan beban keuangan yang signifikan pada setiap pelamar potensial yang memenangkan perlombaan untuk mengontrak Neymar, jika dia meninggalkan PSG musim panas ini, Chelsea dilaporkan hanya satu dari tiga klub yang memiliki sumber daya untuk memasuki negosiasi untuk tanda tangannya.

Chelsea telah diberikan dorongan besar untuk menyelesaikan penandatanganan Ousmane Dembele musim panas ini, dengan Barcelona menyerahkan keunggulan besar. 

Pemain berusia 25 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge musim ini, dengan Thomas Tuchel dilaporkan ingin bersatu kembali dengan mantan rekannya.

Dembele menolak tawaran awal Barcelona, menurut jurnalis Sique Rodriguez Gairi dari jaringan radio Spanyol La Cadena SER. 

Laporan mengklaim bahwa tim Xavi telah menawarkan kontrak baru kepada pemain sayap itu sebagai bagian dari upaya terakhir untuk menangkal minat dari Chelsea di antara pelamar potensial lainnya juga.

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, raksasa Spanyol sedang mempertimbangkan untuk menarik proposal kontrak terbaru mereka ke Dembele yang semakin frustrasi belakangan ini. Laporan lain juga menilai Chelsea tertarik dengan pemain Prancis itu dan dapat merekrutnya musim panas ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement