Senin 27 Jun 2022 16:40 WIB

Target Henhen Herdiana di Perempat Final Piala Presiden

Persib lolos ke delapan besar sebagai juara Grup A.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
.

Dok. Istimewa
Dok. Istimewa

BANDUNG -- Persib Bandung melaju ke babak perempat final Piala Presiden sebagai juara Grup A. Persib pun telah kembali berkumpul sebagai bagian dari persiapan tim.

Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku sudah siap untuk laga selanjutnya. Saat ini Persib tengah menantikan lawan mereka dari runner up Grup A yang baru bertanding pada Senin (27/6/2022) ini.

"Kami hanya berjuang di setiap pertandingan, apalagi nanti di delapan besar sistem gugur. Sehingga Henhen harus menyiapkan mental, fisik dan menjawab target dari coach," kata Henhen.

Sebagai pemain profesional Henhen pun melakukan evaluasi bagi permainannya selama babak penyisihan ini. Dia mengakui penampilannya di babak delapan besar harus lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Lebih disiplin, lebih benar-benar bisa memanfaatkan momen, situasi dan timing," kata Henhen.

Sementara itu Henhen pun tidak melihat siapa lawan nanti. Menurutnya, siapapun lawannya, target Persib akan tetap sama yaitu memenangkan pertandingan.

"Di lapangan Henhen pasti all out, habis-habisan siapapun lawannya ga jadi masalah. Jika kita punya mental dan semangat juang yang tinggi, walaupun ini masih pramusim, bisa jadi acuan untuk kita di liga," kata Henhen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement