Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Xavi Optimistis Dembele Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Senin 27 Jun 2022 11:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Dembele menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Dembele menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

Foto: EPA-EFE/ LAVANDEIRA JR
Dembele ingin bertahan di Barca, tetapi menuntut kesepakatan yang lebih baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez masih meyakini tawaran perpanjangan kontrak timnya kepada penyerang Ousmane Dembele akan berakhir positif. Sang pemain diharapkan memilih bertahan di Estadio Camp Nou.

 

Kontrak pemain 25 tahun itu bersama Los Azulgrana akan berakhir pada akhir Juni 2022 nanti. Sejumlah klub top Eropa termasuk Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan bersaing untuk mengontraknya sebagai agen bebas.

Baca Juga

Akan tetapi, Xavi yakin pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu akan menandatangani pembaruan kontrak bersama Los Cules, pun kedua belah pihak diklaim memiliki perbedaan dalam hal tuntutan.

Menurut Sport dikutip Sportsmole, Senin (27/6/2022), Dembele akan kembali dari libur musim panasnya dan dapat bertemu Xavi selama beberapa hari ke depan untuk membahas nasibnya.

Sumber tersebut melaporkan, Dembele ingin bertahan di Barca, tetapi menuntut kesepakatan yang lebih baik daripada yang disodorkan oleh hierarki klub.

Dembele menikmati musim 2021/2022 yang relatif produktif, mencetak dua gol dan memberikan 13 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Dembele awalnya diberitahu untuk meninggalkan Camp Nou pada Januari 2022, setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru. Tetapi dia tetap di klub dan menjadi bagian penting dalam skuad Xavi.

Di sisi lain, sang agen Moussa Dembele bersikeras akan sangat menghormati semua klub yang terlibat dalam situasi sang klien.

"Masa depan Dembele tetap terbuka dan kami tak akan masuk ke dalam spekulasi tanpa akhir. Kami selalu menghormati semua tim. Ketika waktunya tepat untuk membuat keputusan, Dembele akan mempertimbangkan opsi terbaik untuk masa depannya," kata Moussa Dembele beberapa waktu lalu.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile