Senin 27 Jun 2022 20:03 WIB

Angel Di Maria Sepakat Gabung Juventus

Juventus sedang mengerjakan rincian kontrak dengan Angel Di Maria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Angel Di Maria musim ini meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Juventus menawarkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun setelahnya untuk Di Maria.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Angel Di Maria musim ini meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Juventus menawarkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun setelahnya untuk Di Maria.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penantian Juventus tidak sia-sia sebab pemain sayap Angel Di Maria menyatakan minatnya untuk bergabung dengan salah satu tim raksasa asal Italia pada jendela transfer musim panas 2022. Kontrak winger 34 tahun itu tidak diperpanjang oleh tim kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah tujuh tahun berseragam Les Rouge etl Bleu, Di Maria resmi berpisah dengan klub ibu kota Prancis. Di Maria sempat sangat dekat bergabung dengan Si Nyonya Tua sebelum Barcelona mengajukan tawaran yang membuat eks pemain Manchester United (MU) itu butuh waktu untuk mengambil keputusan.

Baca Juga

Juventus sempat frustrasi lantaran Di Maria belum memberikan keputusan atas tawaran itu. Terlebih, Barca diklaim sempat berada di posisi terdepan memenangi perlombaan menggaet pesepak bola asal Argentina tersebut.

Namun kini penantian Juve berakhir dengan positif. Diberitakan La Stampa dikutip Tribal Football, Senin (27/6/2022), Di Maria telah memberikan lampu hijau kepada Juve untuk kepindahannya ke Stadion Allianz, Turin.

Saat ini, Juventus sedang mengerjakan rincian kontrak dengan Angel Di Maria. Sang pemain bakal digaji 7 juta euro alias Rp 109,4 miliar per musim dan akan segera berada di Turin untuk menjalani tes medis.

Pesepak bola berusia 34 tahun itu ingin memiliki waktu bermain reguler demi bisa masuk ke dalam skuad timnas Argentina untuk gelaran Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun nanti.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement