Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manchester City Sodorkan Kontrak Pendek untuk Riyad Mahrez

Senin 27 Jun 2022 20:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol.

Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol.

Foto: AP/Jon Super
Mahrez berjuang untuk masuk ke dalam skuad utama Man City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan telah menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi pendek untuk Winger Riyad Mahrez. Pesepak bola 31 tahun bakal habis kontrak dalam 12 bulan ke depan bersama the Eastland, Man City.

 

Rumor tentang kepindahan Mahrez pun menyeruak ke permukaan. Mahrez berjuang untuk masuk ke dalam skuad utama Man City pada kampanye Liga Primer Inggris 2021/2022 musim lalu, membuat peran sebagai starting utama hanya dalam 15 kesempatan, meski tak dimungkiri ia merupakan pemain kunci.

Baca Juga

Eks pemain Leicester City itu mencetak 24 gol dan memberikan sembilan assist dalam 46 penampilan untuk Man City di semua kompetisi, termasuk tujuh gol di Liga Champions.

Kampiun Serie A Italia AC Milan sangat dikaitkan dengan perpindahan Mahrez musim panas ini, tetapi menurut Foot Mercato, pelatih Man City Josep Guardiola ingin mempertahankan pemain internasional Aljazair itu untuk sementara waktu.

Seperti dikutip Sportsmole, Senin (27/6/2022), Manchester City siap untuk memperpanjang masa tinggal Mahrez untuk periode jangka pendek, meski ada optimisme bahwa kesepakatan dapat dicapai.

Man City menebus Mahrez dari Leicester City senilai 61 juta pounds musim panas 2018, dan pemain berkaki kidal itu telah mencetak 63 gol dan memberikan 46 assist dalam 189 pertandingan untuk tim Etihad.

Lebih lanjut Mahrez tampaknya akan memiliki persaingan di sisi kanan serangan Man City lantaran kehadiran bintang muda asal Argentina Julian Alvarez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile