Selasa 28 Jun 2022 08:10 WIB

Juventus Bersedia Bayar Rp 62 Miliar demi Depak Ramsey

Juventus menyerah dan bersedia membayar 4 juta euro demi memutus kontrak Ramsey.

Red: Israr Itah
Gelandang Juventus Aaron Ramsey
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus Aaron Ramsey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dilaporkan telah setuju mengeluarkan sejumlah uang untuk Aaron Ramsey demi memutus kontraknya. Manajemen Bianconeri ingin mengeluarkan Ramsey yang tak terpakai dari pembukuan mereka, sekaligu menjadikannya agen bebas.

Pemain internasional Wales telah menjadi masalah dalam skuad Nyonya Tua karena tak terpakai pelatih Massimiliano Allegri. Ia juga gagal menunjukkan kelasnya saat dipinjamkan ke Glasgow Rangers.

Baca Juga

Kontraknya akan berakhir pada Juni 2023. Namun menemukan pembeli dengan gaji sebesar 7 juta euro bersih per ditambah bonus hampir tidak mungkin dilakukan.

Juventus sedang dalam pembicaraan untuk mengakhiri kontrak lebih awal dengan persetujuan bersama. Awaya Juventus siap membayar 2 juta euro demi mengeluarkannya dari pembukuan mereka.

Namun menurut IlBianconero.com, dikutip dari Football Italia, Selasa (28/6/2022), Bianconeri sangat putus asa sehingga mereka menyerah pada tuntutan Ramsey sebesar 4 juta euro untuk persetujuan bersama mengakhiri kontrak.

Musim terakhir dari gajinya akan membuat Juventus mengeluarkan biaya kotor 14 juta euro. Ini artinya, Juventus masih bisa berhemat.

Di antara cedera dan performa buruk, Ramsey telah menjadi lelucon di antara penggemar Juventus. Dia membuat 70 penampilan dan mengoleksi 3.043 menit bermain. Ini berarti Juventus 8.800 euro per menit di lapangan.

Dia telah dikaitkan dengan klub Turki Fatih Karagumruk, yang pelatihnya adalah mantan bos Juventus Andrea Pirlo. Namun mereka mengonfirmasi pada akhir pekan bahwa mereka telah 'menyerah' untuk menegosiasikan persyaratan pribadi dengan Ramsey.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement