Selasa 28 Jun 2022 11:09 WIB

Barcelona Gantung Kesepakatan Kontrak Baru untuk Dembele

Negosiasi Dembele dan Barcelona telah menemui batu sandungan dalam 24 jam terakhir.

Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Ousmane Dembele.
Foto: AP/ Manu Fernandez
Pemain Barcelona Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Barcelona tampaknya akan segera memperbarui kontrak Ousmane Dembele yang akan habis masa berlakunya. Agen Dembele Moussa Sissoko tiba di Barcelona menjelang pekan penting pembicaraan dengan dewan klub Blaugrana. 

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis di Camp Nou dalam waktu empat hari dengan waktu yang hampir habis untuk mencapai kesepakatan.

Baca Juga

Namun, terlepas dari optimisme tentang mengamankan persyaratan pribadi untuk pemain berusia 25 tahun itu, negosiasi telah menemui batu sandungan dalam 24 jam terakhir.

Dikutip dari Football Espana, Selasa (28/6/2022), pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim Barcelona belum membuat penawaran terakhir kepada Dembele dengan pembaruan kontrak yang diharapkan kubu Dembele. Persoalan ini dilaporkan akan dicari jalan keluarnya pada hari ini.

Perwakilan Dembele telah menjelaskan harapan mereka tentang persyaratan kontrak yang lebih baik untuk klien mereka dengan Barcelona. Namun klub enggan memenuhi permintaan tersebut.

Masalah keuangan yang sedang berlangsung di Barcelona memainkan peran dalam keputusan itu. Selain itu juga belum tercapai kesepahaman tentang apakah perlu penambahan apresiasi dari performa positif Dembele pada tahun 2022 bersama Barcelona.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement