Selasa 28 Jun 2022 16:18 WIB

Sam Edozie Dikaitkan dengan Bayer Leverkusen

Selama di tim junior, Edozie mencatat 13 gol dan 10 assist.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Sam Edozie
Foto: manchester city
Sam Edozie

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain muda Manchester City, Sam Edozie dilaporkan akan bergabung dengan klub asal Jerman, Bayer Leverkusen. Kedua klub dikabarkan mencapai kesepakatan permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun ini menarik perhatian penggemar Manchester City dengan permainan apiknya sejak di tim junior. Sayangnya musim lalu dia hanya mencatatkan satu kali penampilan saat menghadapi Leicester City dengan kekalahan tipis 1-0.

Selama di tim junior, Edozie mencatat 13 gol dan 10 assist. Selama tiga tahun berada di Manchester City, dia telah mencatatkan 57 penampilan di berbagai kategori usia.

Jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano mengklaim Edozie akan direkrut Leverkusen dengan kontrak awal dua tahun. Romano menyebut Manchester United mendukung langkah itu mengingat dia tak akan memperpanjang kontraknya dengan klub.

Kontrak Edozie akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Manchester City pun telah melepas beberapa pemain muda lain seperti Jayden Braaf ke Borussia Dortmund dan Gavin Bazunu ke Southampton.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement