Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Presiden La Liga Spanyol Berharap Lewandowski Bisa Bergabung ke Barcelona

Selasa 28 Jun 2022 11:48 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas. Tebas berharap striker Robert Lewandowski dapat bermain untuk Barcelona musim depan.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas. Tebas berharap striker Robert Lewandowski dapat bermain untuk Barcelona musim depan.

Foto: EPA-EFE/Víctor Lerena
Tebas mulai melunak soal gaji pemain demi meningkatkan nama baik La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas berharap striker Robert Lewandowski dapat bermain untuk Barcelona musim depan. Menurut Tebas, Barcelona bisa menggaet Lewandowski menggunakan tuas ekonomi yang telah disetujui dewan klub.

 

Barcelona kesulitan menggoda Bayern Muenchen untuk melepas Lewandowski karena krisis finansial. Namun La Liga Spanyol belum punya pemain top lagi untuk meningkatkan citra kompetisi. Apalagi, sebelumnya Kylian Mbappe gagal mendarat di Real Madrid usai Paris Saint-Germain (PSG) memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

''Saya berharap Lewandowski bermain untuk Barcelona dan memiliki musim kompetisi yang bagus. Saya berharap tuas yang diaktifkan Presiden Barcelona Laporta akan memungkinkan pemain untuk sampai ke Barcelona karena Lewandowski adalah legenda Bayern Muenchen dan sepak bola Eropa,'' ujar Tebas dikutip dari Marca, Selasa (28/6/2022).

Tebas sebelumnya tegas kepada Barcelona soal pembatasan gaji pemain. Hal itulah yang membuat Blaugrana melepas sejumlah pemain bintang, termasuk Lionel Messi. Tapi kali ini Tebas mulai melunak demi meningkatkan nama baik La Liga.

''Jika mereka menjalankan apa yang mereka setujui di majelis, dia akan bisa bermain untuk Barcelona. Ada minat dan jika mereka mengeksekusi tuas itu, maka mereka akan bisa mengontraknya,'' jelas Tebas.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile