Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Christian Bale Bersedia Perankan Batman Lagi, Ini Syaratnya

Selasa 28 Jun 2022 12:17 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Christian Bale pernah memerankan karakter Batman di trilogi Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan.

Aktor Christian Bale pernah memerankan karakter Batman di trilogi Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan.

Foto: EPA-EFE/WARREN TODA
Christian Bale merupakan pemeran Batman dalam trilogi arahan Christopher Nolan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Christian Bale dikabarkan terbuka untuk kembali terlibat dalam film Batman. Namun, ada syaratnya.

Bale hanya mau mengenakan topeng dan jubah Batman jika Christopher Nolan siap untuk kembali menyutradarai film tersebut. Aktor pemenang Oscar itu sebelumnya memainkan peran tituler dalam trilogi Dark Knight dari 2005 hingga 2012.

Baca Juga

"Saya memiliki perjanjian dengan Chris Nolan," kata Bale kepada Screen Rant, dikutip Selasa (28/6/2022).

"Kami berkata, 'Hei, lihat. Mari kita membuat tiga film, jika kita cukup beruntung untuk melakukannya. Dan kemudian mari kita lakukan. Jangan berlama-lama," kata aktor 48 tahun itu.

Bale mengakui bahwa ia berpikir jika Nolan hendak menggarap film Batman lagi, maka itu akan menjadi sesuatu yang menarik. Nolan disebut pernah berwacana tentang ide cerita ke depan.

Nolan mengaku punya cerita lain untuk diceritakan. Jadi, jika Nolan ingin menceritakan kisah itu dengan menggandengnya, Bale akan langsung menyetujuinya.

Trilogi arahan Nolan dimulai dengan Batman Begins pada 2005. Setelah itu, muncul The Dark Knight (2008) dan The Dark Knight Rises pada 2012.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile