Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Marco Verratti Digerebek Gengster

Selasa 28 Jun 2022 12:43 WIB

Rep: suryansyah/ Red: Partner

.

.

Foto: network /suryansyah
Malang tak bisa dhindari bintang PSG Marco Verratti. Asik liburan bersama keluarganya di Ibiza, malah digerebek oleh gengster.

Bintang PSG Marco Verratti mengalami musibah.foto Instagram @marco_verratti92

ruz.republika.co.id - Malang tak bisa dhindari bintang PSG Marco Verratti. Asik liburan bersama keluarganya di Ibiza, malah digerebek oleh gengster.

Pemain internasional Italia itu ditaksir mengalami kerugian senilai £2,5 juta raib atau sekitar Rp45,5 miliar. Kerugian tersebut berupa uang tunai, perhiasan, dan jam tangan mewah.

Peristiwa itu terjadi, Minggu (26/6/2022) saat Verratti dan keluarganya sedang keluar. Kasus ini sedang ditangani polisi. Menurut pers lokal rumah tersebut milik mantan pemain internasional Brasil Ronaldo.

Rumah tempat Verratti tinggal diyakini berada di Cala Jondal di selatan Ibiza, tempat Pangeran William dan Kate menikmati istirahat di bawah sinar matahari di rumah paman jutawan Kate yang disebut Maison de Bang Bang.

Belum ada komentar resmi dari Verratti. Pemain internasional Italia itu tidak mempublikasikan perjalanannya ke Ibiza di media sosial.

Istri model Prancisnya Jessica Aidi telah memposting foto dan cuplikan video dari Kepulauan Balearic dengan mantan kontestan Miss Prancis bernama Charlotte Mint.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama berlibur di Kepulauan Balearic musim panas ini. Verratti di PSG memilih rumah seharga £250.000 di sebuah pulau pribadi bernama Sa Ferradura di lepas pantai utara Ibiza.

Nasib sama dialami mantan target Man United Dani Olmo. Jam Rolex-nya senilai £23.000 dirampok 17 Juni. Pelakunya sangat kejam yang membuat saudaranya terluka.

Pemain internasional Spanyol itu menjadi sasaran saat ia meninggalkan penata rambut di pantai timur kota Valencia, Spanyol.

Perampok itu merobek jam tangan desainer dari pergelangan tangan gelandang serang RB Leipzig sebelum kabur dengan mobil Opel yang dikendarai oleh komplotannya.

Saudara laki-laki pesepakbola berusaha menghentikan para penjahat yang melaju kencang dengan masuk ke kendaraan yang ditinggalkan komplotannya di trotoar dengan mesin menyala.

Sebuah ambulans dikerahkan untuk merawatnya di tempat kejadian karena cedera yang diyakini dideritanya setelah diseret di tanah.* suryansyah

sumber : https://ruzka.republika.co.id/posts/160512/marco-verratti-digerebek-gengster
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile