Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Man United Hampir Capai Kesepakatan Rp 1,18 Trilun dengan Barcelona untuk Gaet De Jong

Selasa 28 Jun 2022 13:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang FC Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong. Manchester United terus berupaya mendatangkan De Jong pada Juni 2022 ini.

Gelandang FC Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong. Manchester United terus berupaya mendatangkan De Jong pada Juni 2022 ini.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penandatanganan De Jong kini adalah prioritas pelatih Man United Erik Ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk gelandang Frenkie de Jong. Dikutip dari Skysports, Selasa (28/6/2022), Man United dilaporkan setuju membayar biaya transfer sebesar 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,18 triliun.

 

Diskusi juga berlanjut mengenai rincian kesepakatan yang lebih baik dan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi tampaknya ada peningkatan kepercayaan bahwa kesepakatan dapat dicapai. Persyaratan pribadi diprediksi tidak akan menjadi masalah.

Baca Juga

De Jong membuat 46 penampilan untuk Barcelona musim lalu dan memiliki empat tahun tersisa di kontraknya saat ini di Camp Nou.

De Jong bermain di bawah pelatih baru Man United Erik ten Hag saat di Ajax dan merupakan bagian dari skuad yang menjuarai Piala Eredivisie dan KNVB pada musim 2018/2019, serta mencapai semifinal Liga Champions.

Laporan awal bulan ini menyarankan penandatangan pemain berusia 25 tahun itu adalah prioritas Ten Hag di bursa transfer musim panas ini. Walaupun progres negosiasi berjalan lambat. Potensi waktu kedatangannya di Old Trafford juga tepat. Pasalnya, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Paul Pogba sudah pergi musim panas ini sehingga membuat klub kekurangan pilihan di lini tengah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile