Selasa 28 Jun 2022 20:01 WIB

Man United Hampir Capai Kesepakatan Rp 1,18 Trilun dengan Barcelona untuk Gaet De Jong

Penandatanganan De Jong kini adalah prioritas pelatih Man United Erik Ten Hag.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang FC Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong. Manchester United terus berupaya mendatangkan De Jong pada Juni 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang FC Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong. Manchester United terus berupaya mendatangkan De Jong pada Juni 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Barcelona untuk gelandang Frenkie de Jong. Dikutip dari Skysports, Selasa (28/6/2022), Man United dilaporkan setuju membayar biaya transfer sebesar 65 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,18 triliun.

Diskusi juga berlanjut mengenai rincian kesepakatan yang lebih baik dan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi tampaknya ada peningkatan kepercayaan bahwa kesepakatan dapat dicapai. Persyaratan pribadi diprediksi tidak akan menjadi masalah.

Baca Juga

De Jong membuat 46 penampilan untuk Barcelona musim lalu dan memiliki empat tahun tersisa di kontraknya saat ini di Camp Nou.

De Jong bermain di bawah pelatih baru Man United Erik ten Hag saat di Ajax dan merupakan bagian dari skuad yang menjuarai Piala Eredivisie dan KNVB pada musim 2018/2019, serta mencapai semifinal Liga Champions.

Laporan awal bulan ini menyarankan penandatangan pemain berusia 25 tahun itu adalah prioritas Ten Hag di bursa transfer musim panas ini. Walaupun progres negosiasi berjalan lambat. Potensi waktu kedatangannya di Old Trafford juga tepat. Pasalnya, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Paul Pogba sudah pergi musim panas ini sehingga membuat klub kekurangan pilihan di lini tengah.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement