Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Agen Cristiano Ronaldo Sempat Tawarkan Kliennya ke Inter Milan

Selasa 28 Jun 2022 13:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Inter Milan dikabarkan menolak proposal agen Ronaldo karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi.

Bintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Inter Milan dikabarkan menolak proposal agen Ronaldo karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi.

Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Namun Inter Milan menolak proposal yang ditawarkan agen Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jorge Mendes dikabarkan menawarkan striker Manchester United Cristiano Ronaldo ke Inter Milan. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (28/6/2022), agen Ronaldo itu mengundang Inter untuk menggaet Ronaldo dari Man United musim panas ini.

 

Namun Nerazzurri menolak proposal agen CR7 tersebut karena tuntutan kontrak Ronaldo sebesar 20 juta euro per tahun atau Rp 313 miliar. Sebaliknya, Inter sedang menyelesaikan perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea dan juga melanjutkan negosiasi dengan Paulo Dybala yang meningglkan Juventus dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Pada musim 2021/2022, Ronaldo mencetak 24 gol dan memberikan tiga assist dalam 38 pertandingan untuk Man United di semua kompetisi. Kontrak Ronaldo di Man United masih tersisa satu tahun lagi. Karena itu, rumor kepindahan pemain internasional Portugal tersebut kian santer pada bursa transfer musim panas.

Apalagi, Ronaldo mengalami musim yang mengecewakan bersama Iblis Merah karena gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi Ronaldo menegaskan ia masih akan bersama Man United sampai kontraknya habis musim panas tahun depan. Ronaldo juga percaya pelatih baru Man United Erik ten Hag bisa membuat perubahan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile