Rabu 29 Jun 2022 05:25 WIB

Dukungan Suporter Fanatik Buat Ze Valente Jatuh Cinta pada PSS

Ze Valente mencetak gol kemenangan PSS atas Dewa United di Piala Presiden.

Red: Israr Itah
Pemain PSS Sleman Ze Valente
Foto: DOK PSS Sleman/pssleman.id
Pemain PSS Sleman Ze Valente

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang asing PSS Sleman Ze Valente terkesima dengan dukungan luar biasa yang diberikan suporter fanatik tim tersebut. Dukungan itu membuatnya semakin termotivasi untuk bermain dan jatuh cinta kepada Super Elang Jawa.

"Dukungan suporter yang fanatik membuat saya jatuh cinta dengan klub ini. Saya datang ke sini mencoba membantu sebanyak mungkin kepada PSS," kata Ze, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga

Ze berkontribusi mengantarkan skuad Super Elang Jawa ke babak perempat final Piala Presiden 2022 saat gol tunggalnya mengalahkan Dewa United 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022).

"Hal ini tidak lepas dari dukungan mereka kepada kami dengan cara yang sungguh fantastis," kata Ze, menggambarkan dukungan penuh suporter setia PSS.

Pemain asal Portugal itu pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia seusai mencetak gol perdana bagi PSS, sekaligus membawa klub yang juga berjuluk Laskar Sembada itu fase perempat final turnamen pramusim.

"Luar biasa, sangat senang bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan di pertandingan penting ini," katanya.

Ze juga memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar PSS yang telah menerima dirinya dan keluarga dengan baik. Menurut dia, hal tersebut sangat membantu dirinya bahagia di lapangan dan mencetak satu gol kemenangan bagi PSS.

"Saya harus berterima kasih kepada tim PSS, teman-teman pemain, ofisial, manajemen dan tentu saja suporter yang telah menerima saya dengan sangat baik," katanya.

PSS tampil sebagai runner up Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin, menemani PSIS Semarang sebagai juara grup dengan mengumpulkan poin akhir 10 dari empat pertandingan.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement