Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Striker Asing Arema FC akan Tiba di Malang

Rabu 29 Jun 2022 00:40 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kiri)

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kiri)

Foto: dokpri
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana ingin timnya makin trengginas.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Striker asing Arema FC akan tiba di Malang pada Rabu (29/6/2022). Kehadiran pemain asing tersebut akan memperbesar kans menang saat berlaga di delapan besar Piala Presiden 2022. Pihak Arema belum menyebutkan sosok pemain asing tersebut.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan, pemain ini tidak didatangkan untuk menjadi pelengkap slot. "Ia juga diharapkan mampu menjadi daya gedor yang membuat Arema FC menjadi tim yang trengginas," kata dia di Kota Malang, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga

Fase babak delapan besar Piala Presiden 2022 diharapkan bisa menjadi sarana  bagi striker asing untuk beradaptasi dengan tim. Jika memungkinkan, yang bersangkutan bisa main saat delapan besar Piala Presiden 2022 nanti.

Gilang juga berpesan kepada semua pemain untuk terus berusaha menunjukkan permainan terbaiknya. Dia memahami ini merupakan sebuah fase persiapan dalam menyambut kompetisi yang sesungguhnya. Namun dalam setiap kesempatan diusahakan untuk harus menunjukkan yang terbaik. 

"Jadikan ajang ini untuk memperlihatkan seperti apa gaya main Singo Edan yang sesungguhnya. Nikmati permainan dengan sepenuh hati tunjukkan karakter kita seperti apa,” harap Gilang.

Gilang cukup optimistis Arema FC bakal menunjukkan permainan yang lebih baik. Pertandingan-pertandingan sebelumnya pada babak penyisihan Piala Presiden 2022 bisa menjadi bahan evaluasi secara keseluruhan. Tim pelatih dan manajer juga telah perintahkan untuk berkomunikasi secara intens kepada pemain. 

Di sisi lain, Gilang juga mengucapkan terima kasih atas kritikan Aremania yang terus mendorong Arema FC untuk lebih baik. Hal tersebut merupakan dorongan luar biasa agar tim Singo Edan bisa lebih baik. Dia juga sangat memahami ekspektasi Aremania yang sangat mencintai dan menginginkan tim kesayangan mereka berprestasi.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile