Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Polisi Kanada Bunuh Dua Orang Bersenjata dalam Baku Tembak di Bank

Rabu 29 Jun 2022 02:49 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Friska Yolandha

Polisi Kanada tembak mati dua orang pria dalam baku tembak di sebuah bank di British Columbia.

Polisi Kanada tembak mati dua orang pria dalam baku tembak di sebuah bank di British Columbia.

Foto: Tim Krochak/The Canadian Press via AP
Enam orang petugas terluka dan rumah-rumah di sekitar lokasi kejadiaan dievakuasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SAANICH -- Polisi Kanada tembak mati dua orang pria dalam baku tembak di sebuah bank di British Columbia. Polisi mengatakan enam orang petugas terluka dan rumah-rumah di sekitar lokasi kejadiaan dievakuasi setelah ditemukan bahan peledak.

Tim respons darurat tiba di Bank of Montreal di Saanich, Vancouver Island dekat perbatasan dengan Negara Bagian Washington, Amerika Serikat (AS) pukul 11.00 pagi waktu setempat. "Ini masih insiden polisi yang masih berlangsung dengan keberadaan banyak polisi di lokasi," kata pernyataan yang dirilis polis setempat di situs mereka, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga

"Rumah-rumah dan toko-toko di dekat lokasi kejadiaan dievakuasi karena keberadaan potensi bahan peledak di mobil yang diasosiasikan dengan pelaku," tambah polisi.

Kepala Polisi Saanich Dean Duthie dalam konferensi pers mengatakan dua orang pelaku itu "bersenjata lengkap" dan laporan awal mengindikasi mereka mengenakan rompi anti-peluru. Ia mengatakan tidak memiliki informasi lebih banyak tentang para pelaku.

Enam orang petugas dibawa ke rumah sakit karena luka tembak.

"Pada saat ini kami mengantisipasi beberapa petugas akan dibebaskan setelah menjalani pengobatan darurat, sedangkan petugas lainnya yang mengalami luka serius dan telah dibawa untuk dioperasi," katanya.

sumber : Reuters
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile