Rabu 29 Jun 2022 10:26 WIB

Chris Pratt tidak Suka Dipanggil dengan Nama Depannya

Chris Pratt mengaku tidak suka dipanggil dengan pangglan 'Chris'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt, mengaku tidak suka dipanggil dengan nama depannya.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt, mengaku tidak suka dipanggil dengan nama depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Aktor Hollywood Chris Pratt mengaku punya nama panggilan tertentu. Namun, uniknya jarang sekali ada yang memanggilnya “Chris”, yang merupakan nama depannya.

Berbicara di Spotlight Budaya Pop SiriusXM bersama Jessica Shaw, bintang Jurassic World itu mengaku sejauh ini tidak pernah ada yang memanggilnya “Chris”. Awalnya pernyataannya tersebut membingungkan pembawa acara. 

Baca Juga

"Mereka memanggilmu apa? Pratt?,” tanya Shaw, seperti dikutip dari laman NME, Rabu (29/6/2022).

"Ya. Pratt. CP. Anda tahu, CP. 'Hei, CP,” jawab Pratt. 

Pratt melanjutkan, saat pergi bermain golf dengan teman pendeta tempo hari, dia juga ditanya mengapa tidak dipanggil Chris. Pendeta itu mungkin akan coba memanggilnya Chris. Namun Pratt menolaknya karena merasa sedikit aneh.

"Dan saya seperti, tidak, rasanya aneh. Itu bukan nama saya. Jangan panggil aku Chris,” kata Pratt lagi.

Awal April lalu, Pratt pernah menjadi bahan perbincangan warganet terkait karakternya di The Guardians Of The Galaxy. James Gunn, sutradara film kemudian membela aktor tersebut setelah viral foto berdampingan Pratt dan Patrick Wilson dengan tulisan permintaan agar mengganti Pratt.

Gunn pun menjawab unggahan penggemar tersebut. Dia seolah menekankan tak ada alasan mendasar untuk membatalkan kerjasama dengan Pratt.

“Untuk apa diganti? Karena keyakinan Anda yang dibuat-buat dan benar-benar salah tentang dia? Untuk sesuatu yang orang lain katakan tentang dia yang tidak benar? Chris Pratt tidak akan pernah digantikan sebagai Star-Lord tetapi, jika memang demikian, kita semua akan ikut bersamanya,” kata Gunn saat itu.

Menurut aktor 43 tahun itu, tidak ada gereja yang mendefinisikan dirinya ataupun hidupnya. Menantu Arnold Alois Schwarzenegger itu mengaku bukan juru bicara untuk gereja atau kelompok mana pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement