Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rowan Atkinson Sebut Karakter Mr Bean tidak Cocok untuk 'Man Vs Bee'

Rabu 29 Jun 2022 03:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Rowan Atkinson kembali hadir dalam serial baru yang tayang di Netflix bertajuk “Man vs Bee”.

Rowan Atkinson kembali hadir dalam serial baru yang tayang di Netflix bertajuk “Man vs Bee”.

Foto: EPA
Rowan Atkinson bermain dalam serial baru Netflix 'Man vs Bee'.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Rowan Atkinson kembali hadir dalam serial baru yang tayang di Netflix bertajuk “Man vs Bee”. Bukan sebagai Mr Bean, kali ini aktor asal Inggris itu memerankan Trevor Bingley, seorang house sitter atau penjaga rumah.

 

Dalam tugas pertamanya dia bertugas menjaga mansion mewah yang dikelilingi teknologi canggih dengan banyak karya seni mahal, mobil klasik hingga seekor anjing bernama Cupcake. Namun di hari pertama kerja, ada seekor lebah yang mengusik kefokusannya dalam menjaga mansion. Pertarungan antara Trevor dan lebah berbuah kekacauan parah di dalam rumah.

Baca Juga

Gaya humor fisik slapstick ala Rowan Atkinson seperti ketika memerankan Mr Bean akan tetap terlihat di serial ini. Ia pun mengakui, serial “Man VS Bee” menjadi ekstrapolasi dari sketsa ikonik Mr Bean. Meski yang pasti, serial ini dikemas dengan plot yang lebih segar dan baru yang diciptakan sendiri oleh Atkinson bersama Will Davies.

"Saya sebenarnya membuat sketsa Mr Bean sejak lama, di mana dia membawa keranjang piknik ke taman dan dia sangat, sangat terganggu oleh seekor lebah. Dan saya merasa serial ini adalah perluasan (ekstrapolasi) dari sketsa lama yang kami lakukan di awal tahun 90-an,” kata Atkinson seperti dilansir dari Radio Times, Rabu (29/6/2022).

Atkinson juga merasa serial baru ini tidak akan cocok jika menghadirkan sosok Mr Bean sebagai pemeran utama. Agar ceritanya lebih kuat, ia perlu membuat karakter baru yakni Trevor, sehingga cerita bisa lebih natural. Berbeda dengan Mr Bean yang sangat jarang berbicara, karakter Trevor dibuat selayaknya pria normal yang komunikatif.

“Karakter Mr Bean untuk serial ini tidak akan cocok. Dia akan terlalu egois, terlalu tidak menyenangkan atau ada risiko menjadi tidak menyenangkan. Jadi kami memutuskan untuk menciptakan karakter pria baru. Jadi Trevor Bingley, dia benar-benar pria biasa, pria menyenangkan yang jelas-jelas tidak terlalu sukses dalam hidup,” kata dia.

Serial ini disutradarai oleh David Kerr dan mulai tayang pada 24 Juni di layanan Netflix. Selain Atkinson, serial ini juga dibintangi Jing Lusi, Claudie Barkley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, India Fowler dan lainnya.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile