Rabu 29 Jun 2022 12:01 WIB

Travis Barker Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit

Travis Barker bahkan harus dipindahkan dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Travis Barker bahkan harus dipindahkan dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya.
Foto: EPA/BALAZS MOHAI
Travis Barker bahkan harus dipindahkan dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Musisi Travis Barker kini tengah dirawat di rumah sakit. Drummer Blink 182 itu dibawa ke Rumah Sakit West Hills, lantas dipindahkan ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, karena membutuhkan perawatan tambahan.

Belum diketahui apa penyebab Barker dilarikan ke rumah sakit, namun agaknya karena masalah kesehatan yang serius. Putri Barker, Alabama, membuat unggahan Instagram Story pada Selasa (28/6). "Tolong kirimkan doa kalian," tulisnya dengan latar hitam.  

Baca Juga

Istri Barker, Kourtney Kardashian, mendampingi sang musisi. Sebelum unggahan Alabama, Barker sempat membuat unggahan Twitter.

"God save me (Tuhan selamatkan aku)," tulisnya. Status itu memicu kekhawatiran penggemar.

Akan tetapi, ada juga sejumlah warganet yang menyoroti bahwa itu adalah judul lagu milik musisi Machine Gun Kelly, sahabat dekat Barker. Perwakilan untuk Barker dan Kardashian belum memberikan komentar mengenai kondisi kesehatan terkini dari sang musisi.

Barker dan Kardashian baru saja mengikat janji setia dalam pernikahan mewah di Portofino bersama keluarga dan teman. Keduanya menikah secara resmi di California pada 15 Mei 2022 setelah mengadakan "pernikahan latihan" di Las Vegas pada April.

Pasangan selebritas itu bertunangan pada Oktober 2021. Anak-anak Barker dari pernikahan sebelumnya, yakni Alabama, Landon, dan Atiana berada di Italia. Begitu juga anak-anak Kardashian dari pernikahan sebelumnya, yaitu Mason, Penelope, dan Reign, dikutip dari laman Fox News, Rabu (29/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement