Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manchester United tak Buka Tawaran Scott McTominay

Rabu 29 Jun 2022 11:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi pemain Manchester United Scott McTominay usai pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Reaksi pemain Manchester United Scott McTominay usai pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Foto: AP/Jon Super
tawaran Newcastle untuk membawa McTominay ditolak oleh klub.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan akan menolak klub yang berminat pada Scott McTominay musim panas ini. Manajer Manchester United, Erik ten Hag melihat McTominay sebagai bagian dari pembangunan kembali di klub.

McTominay adalah salah satu dari sedikit gelandang tengah yang tersisa di klub. Manchester United kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

Sementara McTominay, Fred dan Donny van Beek akan menyambut Frenkie de Jong dalam skuad depan. De Jong meningkatkan tawaran pada Barcelona menjadi 70 juta poundsterling. Pemain berusia 25 tahun ini akan menandatangani kontrak selama lima tahun setelah Barcelona menyetujui kepindahannya.

Kehadiran De Jong meningkatkan persaingan di lini tengah tidak akan mempengaruhi posisi McTominay di dalam skuad. Dilansir dari laman Mirror, The Times melaporkan bahwa tawaran Newcastle untuk membawa McTominay ditolak oleh klub.

Ten Hag dilaporkan memandang pemain internasional Skotlandia ini sebagai pemain penting. Oleh karena itu Manchester United tidak berminat untuk menjual McTominay.

McTominay merupakan jebolan Akademi Manchester United dan telah tampil di 170 laga sejak dipromosikan pada April 2017 lalu. Dia pun tampil di 30 penampilan selama musim lalu.

Selain De Jong, Manchester United turut mencapai kesepakatan dengan Feyenoord untuk mengontrak bek kiri Tyrell Malacia sebesar 13 poundsterling menjadi 15 juta poundsterling. Pemain asal Belanda ini pun tampaknya akan bergabung dengan Lyon jika Manchester United tidak mengambil langkah secepatnya.

Manchester sedang menunggu kabar dari Christian Eriksen yang telah ditawarkan kontrak satu tahun. Laporan lain menyebut nama Antony muncul sebagai target Setan Merah meski Ajax meminta dana 70 juta poundsterling.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile