Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Oprah Winfrey

Rabu 29 Jun 2022 10:16 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

 Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya tampak berkunjung ke rumah mantan pembawa acara talk show, Oprah Winfrey.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya tampak berkunjung ke rumah mantan pembawa acara talk show, Oprah Winfrey.

Foto: Daniel Leal-Olivas/Pool Photo via AP
Pangeran Harry dan Meghan ke rumah Oprah Winfrey pada akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle terlihat mengunjungi Oprah Winfrey di rumahnya di Montecito, California, AS pada akhir pekan lalu. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu menghabiskan sekitar satu jam di mansion Winfrey yang bernilai 100 juta dolar AS (sekitar Rp 1,4 triliun).

 

Harry dan Markle, yang berteman dekat dengan Winfrey, berkendara dari rumah mereka dengan mengenakan kacamata hitam dan topi bisbol. Markle yang merupakan mantan bintang Suits berusia 40 tahun itu duduk di belakang dengan wajah segar saat mengobrol dengan temannya Janina Gavankar di kursi penumpang di depan.

Baca Juga

Ada kursi bayi di tempat duduk penumpang, meskipun tidak jelas apakah ada anak-anak Harry dan Markle dalam perjalanan tersebut. Ada sejumlah petugas keamanan yang mengikuti mobil mereka dari belakang.

Tidak diketahui apakah kunjungan itu untuk urusan bisnis atau bersenang-senang. Perwakilan dari Harry dan Markle tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six. Namun, pertemuan itu bisa berarti bahwa kolaborasi lain bisa dilakukan antara mereka.

Wawancara Winfrey dalam talk show pada Maret 2021 dengan Harry dan Markle menjadi berita utama. Kala itu, Markle mengklaim anggota keluarga kerajaan memiliki "kekhawatiran" tentang warna kulit putra mereka nantinya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile