Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bukan Hanya Incar Sterling, Chelsea Juga Berusaha Gaet Raphinha

Rabu 29 Jun 2022 12:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Leeds United Raphinha (kanan). Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Raphinha.

Pemain Leeds United Raphinha (kanan). Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Raphinha.

Foto: Joe Giddens/PA via AP
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel yakin Sterling cocok di Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Leeds United soal pembelian Raphinha. The Blues siap membayar lebih dari 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 900 miliar untuk melancarkan operasiya.

 

Dikutip dari Skysports, Rabu (29/6/2022), tawaran Chelsea saat ini mengalahkan Arsenal, yang proposal pertamanya ditolak Leeds. Namun the Gunners diyakini bakal kembali dengan penawaran yang lebih baik untuk Leeds.

Baca Juga

Chelsea juga mengincar Raheem Sterling dari Manchester City. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel yakin pemain internasional Inggris itu cocok di Stamford Bridge.

Barcelona juga dikabarkan ingin menggaet Raphinha, yang agennya adalah mantan pemain Barca, Deco. Raphinha telah menjadi pemain Leeds yang cukup bersinar sejak bergabung dua musim lalu, dengan mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris.

Chelsea optimistis bisa meyakinkan Sterling pada bursa transfer musim panas ini, selama biaya pembelian disepakati oleh juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Tuchel merupakan penggemar berat Sterling, yang gaya permainannya lebih cocok di Chelsea dibandingkan Romelu Lukaku. Namun Man City membanderol Sterling sebesar 60 juta pound, meski kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile