Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jarang Dimainkan di Real Madrid, Dani Ceballos Akui Ancelotti Minta Maaf pada Dirinya

Rabu 29 Jun 2022 12:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Real Madrid, Daniel Ceballos.

Pemain Real Madrid, Daniel Ceballos.

Foto: EPA-EFE/David Aguilar
Dani Ceballos dilaporkan menarik minat Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Ceballos kesulitan mendapatkan waktu bermain selama di Real Madrid, khususnya sejak dilatih oleh Carlo Ancelotti. Akibatnya, pemain asal Spanyol itu dipinjamkan ke Arsenal.

 

Karena itulah, Ceballos mengaku telah bicara dengan pelatih asal Italia tersebut sebelum memutuskan masa depannya. Ia mengungkapkan Ancelotti meminta maaf kepadanya atas minimnya waktu bermain yang diberikan.

Baca Juga

''Pelatih mengatakan kepada saya untuk memaafkannya karena tidak memberikan waktu yang seharusnya, dan itu untuk pujiannya,'' kata Ceballos dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2022).

Ceballos hanya bermain 338 menit dalam 18 pertandingan sepanjang musim. Meskipun peran pentingnya bagi tim semakin meningkat menjelang akhir musim 2021/2022, Ceballos belum akan menentukan pilihannya sampai kembali berkumpul bersama tim.

''Ketika kami memulai pramusim pada 8 Juli 2022, kami akan lihat. Saya akan bicara dengan pelatih untuk melihat apa yang dia inginkan dan dari sana kami akan memutuskan masa depan,'' ungkap Ceballos.

Ceballos, yang kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 2023, dilaporkan menarik minat Real Betis. Pemain Betis, Juan Miranda, berusaha meyakinkan Ceballos untuk bergabung dengan Los Verdiblancos.

''Tawaran untuk sebuah rumah di Livares sudah dibuat. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya berharap di masa depan Ceballos akan datang ke Betis,'' canda Miranda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile