Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

15 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kepergian Pochettino dari PSG Terganjal Masalah Pembayaran Gaji

Rabu 29 Jun 2022 12:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Pochettino tak menyangka pemecatannya akan berlarut-larut hingga akhir Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Rencana kepergian Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) mengalami penundaan. Pasalnya, kedua pihak belum mendapat persetujuan atas bayarannya dari klub raksasa Ligue 1 Prancis.

Pochettino sedang didesak untuk membatalkan kontraknya setelah PSG memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan memecat direktur olahraga, Leonardo.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2022), mantan pelatih Tottenham Hotspur itu tidak menyangka kalau pemecatannya akan berlarut-larut hingga akhir Juni 2022. Pochettino ingin dia dan stafnya menerima pembayaran untuk tahun terakhir yang tersisa di kontrak, tanpa bonus atau hadiah uang.

Pochettino juga ingin menerima uang itu setiap bulan sampai ia menemukan klub baru. Hal tersebut tidak disetujui oleh PSG karena klub Prancis itu tidak ingin membayar secara penuh.

Meski demikian, kesepakatan tidak bisa dihindari karena PSG telah memiliki persetujuan dengan Christophe Galtier. Galtier membawa Lille menjuarai Ligue 1 Prancis pada 2021, sebelum pindah ke Nice musim lalu.

Mungkin masalah PSG dan Pochettino bisa saja melalui jalur pengadilan, jika tidak ada kesepakatan yang tercapai. Hanya saja, opsi pengadilan tidak diharapkan oleh kedua pihak.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile