Rabu 29 Jun 2022 20:18 WIB

Kejutan, AC Milan Diam-Diam Incar Dybala

Milan kemungkinan memberikan penawaran gaji yang lebih rendah pada Dybala.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mantan striker Juventus Paulo Dybala. AC Milan dikabarkan ikut membidik Dybala.
Foto: AP/Antonio Calanni
Mantan striker Juventus Paulo Dybala. AC Milan dikabarkan ikut membidik Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar tak terduga datang dari Serie A Liga Italia. AC Milan yang tidak pernah dikabarkan mengincar Paulo Dybala, diam-diam menjadi pesaing Inter Milan.

Dikutip dari Football-Italia, Rabu (29/6/2022), Milan dilaporkan membuka pembicaraan dengan rombongan Paulo Dybala untuk mencari kemungkinan menggaet mantan pemain Juventus tersebut di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Rossoneri memang sedang mencari pemain nomor 10, sabagai bagian dari rencana memperkuat lini serang untuk skuad asuhan Stefano Pioli. Sejumlah opsi telah diidentifikasi, seperti Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Marco Asensio dari Real Madrid. Kini ide baru mendatangkan Dybala muncul.

Milan ternyata sudah membuka omongan sejak beberapa pekan lalu untuk membahas kemungkinan kesepakatan dan seperti apa parameternya. Bagi Milan, ini memang ide gila. Tapi Milan tetap tertarik untuk mendatangkan Dybala yang tersedia gratis di bursa transfer, setelah kontraknya bersama Juve habis.

Milan kemungkinan memberikan penawaran gaji yang lebih rendah pada Dybala dari klub sebelumnya, dengan 7 juta euro per musim. Pemain internasional Argentina itu sudah berlatih sendiri dan dia ingin mendapatkan ketajamannya untuk Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. Karena itu, ia dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan Milan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement