Rabu 29 Jun 2022 21:19 WIB

Asapi Arsenal, MU Segera Dapatkan Tanda Tangan Lisandro Martinez

Kebutuhan MU terhadap pemain bertahan sangat mendesak..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Bek Ajax, Lisandro Martinez (kanan). Manchester United tertarik meminang Martinez pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Menurut laporan terbaru, Manchester United (MU) bersiap untuk menelikung Arsenal dalam proses transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini. Bek Ajax, Lisandro Martinez, memang menjadi target beberapa klub top Inggris.

Arsenal dan MU masuk dalam peta persaingan demi bisa mengamankan servis pemain berusia 24 tahun itu. Pemain asal Argentina itu telah tampil dalam 120 pertandingan untuk Ajax di bawah asuhan pelatih MU saat ini, Erik ten Hag.

Baca Juga

Meskipun Martinez bermain sebagai bek tengah, dirinya juga bisa diproyeksi untuk posisi gelandang bertahan. Salah satu sektor penting yang dibutuhkan oleh the Red Devils.

Kini Talksport dilansir Caughtoffside, Rabu (29/6/2022) menjelaskan kebutuhan MU atas pemain bertahan sangat mendesak dan pelatih Ten Hag meminta manajemen untuk segera melayangkan tawaran ke Ajax demi mengikat Martinez.

Menurut Alex Crook dari Talksport, MU disebut sedang mempersiapkan tawaran senilai 40 juta pounds demi mempermulus langkah Lisandro Martinez ke Stadion Old Trafford.

Kabar tersebut tentu menjadi pukulan bagi tim rival Arsenal yang memang dari beberapa pekan terakhir terus disebut-sebut berminat dengan eks pemain Newell's Old Boys.

Dengan begitu MU di ambang penandatangan tiga pemain sekaligus, yakni Tyrell Malacia, Frenkie de Jong, serta Lisandro Martinez.

MU memang membutuhkan bala bantuan setelah Ten Hag meresmikan beberapa pemain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Eric Bailly, dan Phil Jones angkat koper dari Theater of Dream musim panas ini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement