Rabu 29 Jun 2022 21:41 WIB

Konflik Baru di Musim Kedua Only Murders in the Building

Musim dua Only Murders in the Building tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan serial komedi misteri Only Murders in the Building musim kedua.
Foto: Dok Disney+ Hotstar
Adegan serial komedi misteri Only Murders in the Building musim kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trio Charles (Steve Martin), Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez) kembali di musim kedua serial komedi misteri Only Murders in the Building. Serial tayang mulai Rabu (29/6/2022) di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Melanjutkan akhir dari musim pertama serial, Charles, Oliver, dan Mabel menemukan jenazah Bunny Folger yang merupakan Dewan Presiden Arconia, gedung apartemen tempat mereka tinggal. Trio itu pun jadi sorotan karena dituduh terlibat kematian mendiang Bunny.

Baca Juga

Ketiganya menghadapi konflik berbeda di musim baru ini. Mereka tidak sekadar bekerja sama menguak misteri kasus pembunuhan untuk konten program siniar atau guna mengungkap kebenaran, namun demi memulihkan reputasi yang terlanjur dicap sebagai "pembunuh".

Upaya mereka mencari pembunuh Bunny tidak semulus harapan. Banyak masalah rumit tak terduga. Wajah ketiganya terpampang di berbagai media, bahkan jadi bahan pembicaraan podcast pesaing. Bagaimana mereka menghadapi penghuni apartemen Arconia lainnya, bahkan warga New York yang menuding mereka sebagai pembunuh?

photo
Adegan serial komedi misteri Only Murders in the Building musim kedua. - (Dok Disney+ Hotstar)

Only Murders in the Building yang diciptakan oleh Steve Martin dan John Hoffman punya daya tarik mengemas upaya pengungkapan kasus kriminal dengan gaya ringan dan menyenangkan disimak. Unsur komedinya bersumber dari dialog ketiga pemeran utama, meski tiap karakter tidak bermaksud melawak.

Baik Charles, Oliver, dan Mabel menarik dan kocak dengan caranya masing-masing. Sebagai aktor yang masa kejayaannya sudah lewat, Charles kerap membahas kesuksesan silam. Oliver sang sutradara pertunjukan Broadway selalu saja menyombongkan relasinya dengan orang tersohor. Sementara, Mabel dengan ekspresi dingin dan lontaran komentar penuh sarkasme turut mengundang tawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement