Kamis 30 Jun 2022 01:50 WIB

Membuat dan Menjual NFT dengan Mudah Melalui Aplikasi

Aplikasi Woilo memungkinkan penggunanya untuk membuat dan menjual NFT dengan mudah.

Red: Bilal Ramadhan
Woilo, aplikasi Media Sosial karya anak bangsa asal Surabaya baru saja meluncurkan fitur “NFT Woilo” yang memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit
Foto: Istimewa
Woilo, aplikasi Media Sosial karya anak bangsa asal Surabaya baru saja meluncurkan fitur “NFT Woilo” yang memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Woilo, aplikasi Media Sosial karya anak bangsa asal Surabaya baru saja meluncurkan fitur “NFT Woilo” yang memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit.

Para pengguna Woilo hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti mengunggah foto pada Media Sosial pada umumnya dan Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT.

Baca Juga

Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang Rupiah. "Yang menarik lagi, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT ternama yaitu OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global," kata CEO Woilo, Kevin Ciang dalam rilisnya, Rabu (29/6/2022).

Selain fitur NFT yang baru diluncurkan, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah uang tunai bagi para penggunanya. Salah satunya yang paling menarik adalah Lucky Spin yang dapat diikuti oleh para pengguna setiap harinya untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp 100 ribu setiap harinya.

"Juga Event Pengguna Terpopuler dengan Total Hadiah jutaan rupiah setiap bulannya," ujar Kevin.

"Woilo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman, dengan langkah awal berupa penetrasi NFT di Indonesia dan adanya event-event berhadiah uang tunai di platform Sosial Media," ujar dia.

Seperti diketahui, Woilo adalah aplikasi media sosial dari Indonesia yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman baru dan inovatif bagi para pengguna internet di Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari dua juta pengguna di Indonesia. Woilo diciptakan PT Karya Digital Indo yang berasal dari Surabaya.

Woilo diciptakan karena tingginya minat masyarakat Indonesia dengan bersosialisasi di dunia maya dan kesadaran bahwa mayoritas aplikasi media sosial yang dipakai adalah produk luar negeri. Aplikasi ini membawa fitur-fitur yang banyak digemari seperti berbagi foto, video, dan teks serta melakukan chatting.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement