Rabu 29 Jun 2022 21:59 WIB

Wawancarai Woody Allen, Alec Baldwin Dikecam

Sutradara kondang Woody Allen merupakan tersangka pelaku kekerasan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin mewawancarai sutradara kondang Woody Allen dalam siaran live Instagram pada Selasa (28/6/2022).
Foto:

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Saya pikir ada kepuasan di lokasi syuting. Ada disorganisasi dan tingkat kelalaian, apakah itu naik ke tingkat kriminal, itu terserah kejaksaan."

Namun, Baldwin tetap teguh dalam membela Allen saat dia menghadapi serangan baliknya sendiri. Dalam sebuah postingan Instagram di mana dia mengumumkan wawancaranya dengan pembuat film tersebut, dia menulis, "Izinkan saya mengawali ini dengan menyatakan bahwa saya tidak tertarik pada penilaian siapa pun dan postingan suci di sini.

:Saya jelas seseorang yang memiliki keyakinan saya sendiri dan tidak bisa peduli tentang spekulasi orang lain. Jika Anda yakin bahwa persidangan harus dilakukan ala film dokumenter HBO, itu urusan Anda."

Selama wawancara Instagram Live mereka, Baldwin dan Allen mengobrol tentang buku terakhir Zero Gravity karya Allen. Sutradara A Rainy Day In New York itu bahkan mengisyaratkan dia mungkin akan segera mundur dari pembuatan film.

"Saya mungkin akan membuat setidaknya satu film lagi," kata pemenang Oscar itu kepada Baldwin. "Saya sudah kurang bergairah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement