Kamis 30 Jun 2022 03:12 WIB

Terbang ke London, Direktur Torino Tawarkan Bremer ke Arsenal, Chelsea, dan Tottenham

Bremer menjadi salah satu bek tengah yang tak kekurangan peminat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Torino Gleison Bremer (kanan).
Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU
Bek Torino Gleison Bremer (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati, dikabarkan tengah terbang ke Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan tiga klub asal London terkait transfer bek tengah Gleison Bremer musim panas ini. Bremer menjadi salah satu bek tengah yang tak kekurangan peminat.

Aksi impresif Bremer bersama Torino musim lalu membuat sang pemain dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A Liga Italia 2021/2022. Pemain berdarah Brasil itu dikatakan bakal meninggalkan Stadion Olimpico, Turin, pada mercato kali ini setelah memainkan 33 pertandingan bersama il Toro.

Baca Juga

Sebelumnya, Bremer diklaim sepakat untuk bergabung dengan tim kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), akan tetapi kesepakatan sirna setelah klub memecat direktur Leonardo.

Sedangkan dari tim domestik Inter Milan merupakan favorit untuk mengamankan servis pesepak bola 25 tahun itu. Hanya saja, tawaran Inter senilai 26 juta euro hingga 30 juta euro belum mendapat tanggapan dari Torino.

Manajemen Torino mengeklaim sejatinya masih bisa mendapatkan mahar yang lebih tinggi dari tawaran i Nerazzurri terhadap pembelian Bremer.

Alhasil jurnalis Sean Walsh melalui 90Min, Rabu (29/6/2022), melaporkan direktur olahraga Torino sedang terbang ke London untuk bertemu dengan pihak Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur membahas tentang transfer Bremer.

Torino disebut memasang banderol harga sebesar 50 juta euro untuk eks pemain Atletico Mineiro tersebut. Ketiga klub di atas memang sedang mencari sosok bek tengah baru pada aktivitas transfer kali ini.

Bremer bergabung dengan Torino pada 2018 dari klub asal Brasil Atletico Mineiro seharga 5,2 juta pounds. Bersama rival sekota Juventus itu, ia telah memainkan 110 penampilan di semua kompetisi.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement