Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sinergi dan Harmonis Bersama Orang Tua, Universitas BSI Siap Gelar BKOT

Kamis 30 Jun 2022 01:59 WIB

Red: Gita Amanda

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali gelar kegiatan Bincang Kampus Orang Tua (BKOT).

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali gelar kegiatan Bincang Kampus Orang Tua (BKOT).

Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Melalui BKOT orang tua siswa bisa bersama-sama memantau dan membimbing anak kuliah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali gelar kegiatan Bincang Kampus Orang Tua (BKOT). Kesempatan kali ini, Universitas BSI kampus Ciledug menjadi tuan rumah selenggarakan kegiatan BKOT. Acara akan berlangsung pada Sabtu (2/7/2022), pukul 09.00-11.30 Wib. Hadir sebagai narasumber yakni Jusuf Fadillah ketua program studi (kaprodi) Periklanan Universitas BSI dan Riswandi Ishak selaku staff kemahasiswaan Universitas BSI kampus Ciledug.

 

Fajar Akbar selaku kepala kampus Universitas BSI Ciledug menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dunia kampus pada orang tua yang sudah mempercayai putra/i mereka untuk kuliah di kampus Universitas BSI.

Baca Juga

“Melalui kegiatan BKOT, pihak kampus dapat memberi ruang bagi orang tua mahasiswa baru untuk bersama-sama memantau dan membimbing anaknya agar dapat menempuh perkuliahan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan yang rutin digelar setiap awal semester ini, katanya akan mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”. Ia pun berharap adanya kegiatan BKOT ini orang tua dapat bersinergi dan menjalin hubungan yang harmonis guna menyiapkan mahasiswa menjadi alumni yang cakap digital sesuai kebutuhan masa depan.

“Lewat kegiatan BKOT ini pihak Universitas BSI selaku penyelenggara pendidikan tinggi dan orang tua dari para mahasiswa baru dapat bersinergi untuk menyiapkan, mencipkatkan dan mendukung para mahasiswa untuk menjadi alumni atau lulusan yang cakap digital dan mampu bersaing di dunia kerja,” tutupnya.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile