Kamis 30 Jun 2022 14:35 WIB

Perpisahan Wayne Rooney dengan Derby County

Rooney mengakui ini adalah keputusan tersulit yang harus diambilnya. .

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
...
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, Wayne Rooney mengucapkan selamat tinggal pada klub Derby County. Rooney mundur dari Derby County usai terdegradasi musim lalu.

Rooney telah tiga musim memimpin Derby County hingga akhirnya tersisih dari Championship. Dalam postingannya di Twitter, Rooney mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama memimpin klub.

"Terima kasih banyak untuk semua penggemar, pemain dan staf di @dcdofficial atas dukungan anda selama tiga tahun terakhir," tulis Rooney dalam akunnya dilansir dari laman Tribal Football.

Rooney mengakui ini adalah keputusan tersulit yang harus diambilnya. Derby County berada di posisi 23 dari 24 peserta Championship.

"Ini adalah salah satu keputusan tersulit yang harus saya buat dalam karir saya," kata Rooney.

Rooney pun meminta penggemar untuk mendukung siapapun yang akan menggantikannya. Baginya, dukungan yang diterimanya selama ini menjadi kekuatannya selama memimpin tim.

"Terima kasih telah menerima saya sebagai salah satu dari anda sendiri. Tolong dukung manajer berikutnya dan beri mereka apa yang anda berikan kepada saya, kepercayaan, kesetiaan dan dukungan yang luar biasa," kata Rooney.

"Beberapa kenangan indah yang tidak akan pernah saya lupakan," kata Rooney.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement