Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kevin Feige Anggap Karakter Thor Bisa Terus Berkembang

Kamis 30 Jun 2022 09:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Foto adegan film Thor: Love and Thunder. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, menyebut kisah Thor masih bisa terus berkembang.

Foto adegan film Thor: Love and Thunder. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, menyebut kisah Thor masih bisa terus berkembang.

Foto: Dok Marvel Studios
Feige menyebut masih banyak inkarnasi Thor yang belum diangkat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Thor: Love and Thunder besutan Marvel Studios tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022. Sinema berfokus pada kelanjutan kisah sosok Thor yang diperankan aktor Chris Hemsworth.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, yang juga menjadi produser film, berpendapat cerita mengenai karakter Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU) bisa terus berkembang. Dia menjelaskan bahwa dasar semua film MCU adalah buku komik.

Baca Juga

Deretan komik Marvel memiliki beragam cerita tentang sejumlah karakter, termasuk Thor. Menurut Feige, film-film MCU belum menceritakan semua kisah hebat sosok Thor secara tuntas, sehingga kelanjutan karakter itu jadi daya tarik.

 

"Saya pikir semua pemeran kami, bukan sebagai karakter individu mereka, tetapi sebagai karakter Marvel dapat tumbuh dan berkembang dan berubah. Dan jika kita melihat komik sebagai panduan, masih banyak inkarnasi Thor yang belum kita lihat," ungkap Feige.

Feige menyampaikan itu pada konferensi pers global Thor: Love and Thunder, Jumat (24/6/2022). Feige pun senang dengan respons audiens terhadap karakter Thor yang diperankan Hemsworth, dengan segala konflik dan jatuh-bangunnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile