Kamis 30 Jun 2022 17:25 WIB

Barcelona Optimistis Pertahankan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele akan setuju dengan perpanjangan kontrak yang diajukan Barcelona.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/BRETT HEMMINGS
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan yakin pemainnya, Ousmane Dembele akan memperpanjang kontrak dengan klub. Meskipun Chelsea terang-terangan memiliki minat pada Dembele.

Dilansir laman Hard Tackle, laporan dari Mundo Deportivo menyebut Ousmane Dembele akan setuju dengan perpanjangan kontrak yang diajukan Barcelona. Laporan menyebut Barcelona yakin Dembele akan tetap bersama klub.

Ousmane Dembele berada di detik-detik terakhirnya sebelum menjadi agen bebas. Pemain berusia 24 tahun ini terus berselisih dengan klub sejak tawaran kontrak yang diajukan klub pada Januari lalu.

Chelsea pun melihat situasi itu dan ingin memanfaatkannya. The Blues tengah merombak skuadnya setelah melewati musim yang mengecewakan.

Dengan hengkangnya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, Chelsea pun mencari peluang untuk merekrut Dembele. Chelsea memang seringkali tertipu dengan kemampuan pemainnya. Sebut saja Romelu Lukaku yang akhirnya kembali ke Inter Milan.

Nama lain seperti Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Timor Werner pun disebut masuk dalam penjualan musim ini. Hal ini membuat The Blues terus mengejar Dembele.

Satu-satunya cara agar Dembele bertahan di Barcelona adalah dengan membuat Dembele menerima tawaran mereka.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement