Jumat 01 Jul 2022 03:36 WIB

Rumah Zakat Fasilitasi Ambulans Gratis Bagi Penderita Kanker

Rumah Zakat memberikan bantuan layanan Ambulans gratis bagi warga yang membutuhkan

Red: Hiru Muhammad
Rumah Zakat kembali memberikan bantuan bagi warga  kurang mampu di Lampung. Kali ini bantuan diberikan kepada Suhadi yang meminta bantuan kendaraan ambulans untuk mengantar ayahnya, Sutopo yang menderita kanker usus ke RS Abdul Muluk, Bandar Lampung.
Foto: istimewa
Rumah Zakat kembali memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di Lampung. Kali ini bantuan diberikan kepada Suhadi yang meminta bantuan kendaraan ambulans untuk mengantar ayahnya, Sutopo yang menderita kanker usus ke RS Abdul Muluk, Bandar Lampung.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG--Rumah Zakat kembali memberikan bantuan bagi warga  kurang mampu di Lampung. Kali ini bantuan diberikan kepada Suhadi yang meminta bantuan layanan kendaraan ambulans untuk mengantar ayahnya, Sutopo yang menderita kanker usus ke RS Abdul Muluk, Bandar Lampung.

Suhadi saat itu meminta bantuan Misgiarto Edi, salah satu pengemudi ambulans Rumah Zakat untuk mengantar ayahnya yang berusia 53 tahun tersebut. Sutopo dijemput dari rumahnya yang beralamat di Dusun Sukamaju II Rt. 01 Ds. Sukamaju Kec Abung Semuli Raya Lampung Utara, Jumat (17/6/2022).“Kami sekeluarga merasa sangat puas atas pelayanan dan keterampilan driver rumah zakat dan semoga ke depan Rumah Zakat menjadi tauladan bagi organisasi yang lain sekali lagi kami merasa sangat puas.”Kata Suhadi.

Baca Juga

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement