Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rumah Zakat Fasilitasi Ambulans Gratis Bagi Penderita Kanker

Kamis 30 Jun 2022 20:36 WIB

Red: Hiru Muhammad

Rumah Zakat kembali memberikan bantuan bagi warga  kurang mampu di Lampung. Kali ini bantuan diberikan kepada Suhadi yang meminta bantuan kendaraan ambulans untuk mengantar ayahnya, Sutopo yang menderita kanker usus ke RS Abdul Muluk, Bandar Lampung.

Rumah Zakat kembali memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di Lampung. Kali ini bantuan diberikan kepada Suhadi yang meminta bantuan kendaraan ambulans untuk mengantar ayahnya, Sutopo yang menderita kanker usus ke RS Abdul Muluk, Bandar Lampung.

Foto: istimewa
Rumah Zakat memberikan bantuan layanan Ambulans gratis bagi warga yang membutuhkan

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG--Rumah Zakat kembali memberikan bantuan bagi warga  kurang mampu di Lampung. Kali ini bantuan diberikan kepada Suhadi yang meminta bantuan layanan kendaraan ambulans untuk mengantar ayahnya, Sutopo yang menderita kanker usus ke RS Abdul Muluk, Bandar Lampung.

 

Suhadi saat itu meminta bantuan Misgiarto Edi, salah satu pengemudi ambulans Rumah Zakat untuk mengantar ayahnya yang berusia 53 tahun tersebut. Sutopo dijemput dari rumahnya yang beralamat di Dusun Sukamaju II Rt. 01 Ds. Sukamaju Kec Abung Semuli Raya Lampung Utara, Jumat (17/6/2022).“Kami sekeluarga merasa sangat puas atas pelayanan dan keterampilan driver rumah zakat dan semoga ke depan Rumah Zakat menjadi tauladan bagi organisasi yang lain sekali lagi kami merasa sangat puas.”Kata Suhadi.

Baca Juga

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile