Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Madrid Konfirmasi Luka Jovic Segera Merapat ke Fiorentina

Kamis 30 Jun 2022 15:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Luka Jovic dari Rea Madrid

Luka Jovic dari Rea Madrid

Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Madrid meminjamkan Jovic ke Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mengonfirmasi apabila striker Luka Jovic akan bergabung dengan Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

 

Jovic menjalani musim yang cukup sulit bersama raksasa Spanyol Madrid setelah didatangkan dari Eintracht Frankfurt senilai 56,7 juta pounds pada musim panas 2019 lalu.

Baca Juga

Penyerang asal Serbia gagal menunjukkan performa terbaiknya yang hanya berujung pada catatan tiga gol dari 51 penampilan. Musim lalu, Jovic pun hanya diberikan satu kali penampilan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Kini, laporan Sportsmole pada Kamis (30/6/2022) menyebutkan, Madrid akan bersedia melepas Jovic ke klub Italia Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

La Viola, julukan Fiorentina memang membutuhkan sosok penyerang baru untuk mengisi kekosongan setelah Dusan Vlahovic membelot ke Juventus pada Januari kemarin.

Peresmian Jovic akan segera diumumkan pada awal pekan depan. Madrid nantinya akan tetap membayar setengah gaji tahunan sang pemain sebesar 6 juta euro.

Jovic kesulitan untuk bersaing dengan Karim Benzema, yang tampil produktif. Persoalan itu juga yang membuat Jovic akhirnya memutuskan untuk memilih klub baru bagi karier sepak bolanya.

Seperti halnya Jovic, Mariano Diaz diprediksi bakal angkat koper musim panas ini setelah hanya tampil 11 kali di semua kompetisi musim lalu.

Adapun Marcelo, Isco, dan Gareth Bale semuanya meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer, dan pemain seperti Jovic, Diaz, Marco Asensio, dan Dani Ceballos dapat menyusul sebelum jendela transfer ditutup.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile