Jumat 01 Jul 2022 15:28 WIB

Antoine Griezmann akan Habiskan Satu Musim Lagi Bersama Atletico Madrid

Griezmann mengalami penurunan drastis dalam beberapa tahun terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bereaksi setelah pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Real Madrid di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad, 8 Mei 2022.
Foto: AP/Manu Fernandez
Antoine Griezmann dari Atletico Madrid bereaksi setelah pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Real Madrid di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Ahad, 8 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Antoine Griezmann dilaporkan akan menghabiskan satu musim lagi sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid pada musim 2022/2023.

Tak menutup kemungkinan Griezman yang dipinjam dari Barcelona akan menjadi pemain permanen di Wanda Metropolitano.

Griezmann mengalami penurunan drastis dalam beberapa tahun terakhir. Ia sempat berada sedikit satu level di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tetapi setelah pindah ke Barcelona pada Juli 2019, ia mengalami penurunan drastis. Setelah dua musim penuh tampil inkosistensi dengan Blaugrana, Griezmann kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman musim panas lalu.

Tetapi pemain 31 tahun itu tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Ia hanya mencatatkan delapan gol dan tujuh assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Kendati demikian catatan itu tak menghalangi Atletico memperpanjang masa peminjamannya, dilansir dari thehardtackle, Jumat (1/7).

Pemain internasional Prancis itu kemungkinan akan berkembang lagi setelah kepergian Luis Suarez sebagai agen bebas. Griezmann kandidat menempati dua posisi sentral dalam sistem permainan Diego Simeone. Ia akan bersaing dengan Joao Felix, Matheus Cunha dan Angel Correa.

Griezmann sekarang tertarik untuk menjadi pemain permanen Atletico pada musim panas tahun depan. Dengan Los Rojiblancos mengaktifkan klausul peminjaman satu musim lagi maka peluang dia bertahan secara permanen terbuka lebar.

Diperkirakan ia dapat bergabung secara permanen dengan harga 40 juta Euro.

Griezman juga menarik minat sejumlah klub La Liga.

Athletic Bilbao dan Real Sociedad dilaporkan tertarik memakai jasanya. Tetapi Griezmann masih akan bertahan dengan Atletico hingga musim 2022/2023.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement