Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib: Perjalanan Satu Arah Menuju Semifinal

Jumat 01 Jul 2022 09:52 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Persib akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022. (Youtube/@indosiar)
Piala Presiden 2022. (Youtube/@indosiar)

KARTUMERAH – Persib Bandung bertekad menembus semifinal Piala Presiden 2022. Upaya itu akan ditempuh Pangeran Biru saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7) malam WIB.

"Ini akan menjadi perjalanan satu arah menuju semifinal. Tidak ada hal lain di benak kami selain hal itu,’’ kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

Robert menyadari PSS Sleman terus memperagakan perkembangan yang signifikan. Skuad ‘Super Elang Jawa’ dinilainya mampu memperagakan permainan cepat.

Selain itu, PSS Sleman juga diperkuat pemain-pemain asing. Salah satunya Ze Velente, gelandang serang asal Portugal, yang mencetak gol semata wayang saat PSS menekuk Dewa United 1-0 di laga terakhir kualifikasi Grup A.

‘’Mereka mampu bermain cepat dengan didukung pemain-pemain berkualitas yang kami hormati,’’ kata Robert menyanjung PSS. ‘’Mereka juga telah memperkenalkan pemain asingnya.’’

Persib melenggang ke babak perempat final usai menjuarai Grup C dengan tujuh poin. Tuan rumah sekali imbang lawan Bali United (1-1), lalu memetik dua kemenangan atas Persebaya Surabaya (3-1) dan Bhayangkara FC (1-0).

Persib melaju bersama Bhayangkara FC yang lolos dengan menempati posisi kedua Grup C. The Guardian, julukan untuk Bhayangkara FC, membukukan empat poin dari satu kali imbang, satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara, PSS Sleman melaju ke babak delapan besar usai menduduki posisi runner up Grup A. PSS terpaut tiga angka dari PSIS Semarang yang keluar sebagai juara grup dengan koleksi 10 poin.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/161320/persib-perjalanan-satu-arah-menuju-semifinal
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile