Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Andreas Christensen Dikabarkan Bakal Resmikan Kepindahannya ke Barcelona Pekan Depan

Jumat 01 Jul 2022 12:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Chelsea yang kini berlabuh ke Barcelona, Andreas Christensen.

Bek Chelsea yang kini berlabuh ke Barcelona, Andreas Christensen.

Foto: EPA-EFE/Claus Bech
Christensen merasa musim ini merupakan waktu yang tepat mencari pengalaman baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan bek Chelsea, Andreas Christensen, dilaporkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona pekan depan. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (1/7/2022), kepindahan Christensen dari Chelsea ke Barca semakin dekat setelah klub La Liga Spanyol itu menerima suntikan dana 267 juta euro dari penjualan 10 persen hak siar klub.

 

Christensen akan diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pekan depan dan dia akan mengikuti pelatihan pramusim pada 11 Juli 2022. Tanggal pasti presentasi belum ditentukan. Tapi seremoni penandatanganan kontraknya akan dilakukan lima hingga sembilan hari ke depan.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano telah melaporkan, Christensen sebenarnya telah menandatangani kontrak dan hanya masalah waktu sebelum resmi diumumkan. Apalagi, Barcelona tidak harus membayar biaya transfer karena Christensen meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer.

Christensen merasa musim ini merupakan waktu yang tepat mencari pengalaman baru, setelah 16 tahun berada di Stamford Bridge.

''Setelah menghabiskan sepuluh tahun yang luar biasa di klub ini, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk awal yang baru bagi saya dan keluarga saya,'' ujar Christensen dikutip dari Marca.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile