Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pameran Pengadaan Barang Jasa 2022 Dorong Pertumbuhan Bisnis   

Jumat 01 Jul 2022 13:59 WIB

Red: Nashih Nashrullah

GPFE dan HPFE 2022 upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi

GPFE dan HPFE 2022 upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi

Foto: Dok Istimewa
GPFE dan HPFE 2022 upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Government Procurement Forum and Expo (GPFE) ke-7 yang dilaksanakan bersamaan dengan Hospital Procurement Forum and Expo (HPFE) ke-3 2022 memberikan kesempatan dan medium yang sangat baik bagi perusahaan penyedia untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis.

Direktur Utama Feraco, Moch Ruslim, menjelaskan GPFE dan HPFE adalah pameran dan seminar pengadaan barang/jasa pemerintah yang pertama, berskala nasional dan terbesar rutin tahunan di Indonesia yang diselenggarakan sejak 2016 hingga kini. PT Fery Agung Corindotama (Feraco) menggelar perhelatan besar tersebut pada 20-22 Juli 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Baca Juga

Ruslim menyebutkan animo dan antusiasme pengunjung meningkat dari tahun ke tahun, baik dari para peserta seminar, pengunjung, serta para peserta pameran (perusahaan penyedia barang dan jasa).

“Kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan berbasis cleanliness, health, safety, dan environment sustainability (chse),” kata dia, dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).  

Dia menjelaskan, sebagai forum dan ekspo nasional yang komprehensif, GPFE 2022 dan HPFE 2022 telah menciptakan peluang bagi para perusahaan penyedia untuk mendapatkan eksposur.

"Dengan pameran ini para pejabat pembuat keputusan utama dalam pengadaan dan juga potential buyers lainnya untuk menyampaikan inovasi, teknologi dan produk ke pasar yang lebih besar dan mengembangkan jaringan bisnis yang lebih luas," ujar dia. 

Event tersebut, kata dia sangat ideal bagi perusahaan penyedia dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnis dengan menyampaikan berbagai inovasi, teknologi, dan produk terkini. 

Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2022 mengangkat tema “Indonesia’s Economic Recovery: Accelerating Procurement Process through Collaborative Measures, Developments of e-Catalogs and Domestic Innovative Products” dikemas dengan rangkaian Seminar Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah & Rumah Sakit yang diampu oleh berbagai narasumber ahli di bidang pengadaan. 

Beberapa di antaranya yaitu Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Abdullah Azwar Anas sebagai keynote speaker, Roni Dwi Susanto dari Kementerian PPN/BAPPENAS RI, Ikak Gayuh Patriastomo, praktisi senior pengadaan Indonesia dan berbagai pakar pengadaan Indonesia lainnya.   

Agenda seminar dan pameran nasional Government-Hospital Procurement Forum & Expo 2022 didukung dan dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah dan asosiasi. 

Seminar yang menghadirkan para ahli pengadaan barang/jasa pemerintah dan rumah sakit, dapat dihadiri secara cuma-cuma dengan melakukan pre-registrasi atau mendaftarkan diri secara online untuk mendapatkan akses masuk sebagai peserta seminar atau visitor pada agenda GPFE & HPFE 2022.     

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile