Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Resmi! Tottenham Hotspur Dapatkan Richarlison dari Everton

Jumat 01 Jul 2022 14:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Everton, Richarlison. Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan Richarlison pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Striker Everton, Richarlison. Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan Richarlison pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Foto: AP/Jon Super
Richarlison akan menjadi partner Harry Kane di lini depan Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton akhirnya mengumumkan penjualan Richarlison ke Tottenham Hotspur. Namun, Everton enggan membuka biaya transfer yang dibayar Spurs untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

 

Hanya saja, Spurs diperkirakan membayar 50 juta poundsterling di awal, ditambah bonus 10 juta pound atau total sekitar Rp 1 triliun.

Baca Juga

''Richarlison telah menyelesaikan transfer dari Everton ke Tottenham Hotspur dengan biaya yang tidak diungkapkan,'' ujar Everton dikutip dari Tribalfootball, Jumat (1/7/2022).

Penyerang berusia 25 tahun itu meninggalkan the Toffees setelah empat tahun di Goodison Park. Ia sudah tampil sebanyak 152 laga dan mencetak 53 gol. Richarlison akan menjadi partner Harry Kane di lini depan skuad asuhan Antonio Conte.

Selama ini, Kane menjadi satu-satunya striker nomor 10 di tim. Jika absen, peran Kane akan digantikan oleh Son Heung-min.

'Richarlison bergabung dengan Everton dari Watford pada Juli 2018, dan selama waktunya bersama klub, melakukan debut seniornya di Brasil, kemudian mendapatkan 36 caps untuk juara dunia lima kali," kata Everton dalam sebuah pernyataan. ''Semua orang di Everton ingin mengucapkan terima kasih kepada Richarlison atas layanan dan komitmennya selama bersama klub.'

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile