Sabtu 02 Jul 2022 05:46 WIB

Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita

Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita - Suara Muhammadiyah
Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita - Suara Muhammadiyah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB (1/7/2022). Sebelumnya, Tjahjo dikabarkan menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Menteri PAN RB. “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga beliau husnul khatimah dan memperoleh tempat terbaik di sisi Allah,” tutur Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Di mata Haedar, almarhum adalah tokoh yang baik. “Almarhum dikenal sebagai sosok yang santun, profesional, dan luas hubungannya dengan berbagai kalangan. Semoga menjadi contoh bagi generasi muda,” ujarnya.

Haedar Nashir turut menyampaikan doa agar keluarga dari mantan Ketua Umum KNPI kelahiran 1 Desember 1957 itu diberi kekuatan dan kesabaran. (ppm/ribas)

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَوْ شِئْنَا لَرَفَعْنٰهُ بِهَا وَلٰكِنَّهٗٓ اَخْلَدَ اِلَى الْاَرْضِ وَاتَّبَعَ هَوٰىهُۚ فَمَثَلُهٗ كَمَثَلِ الْكَلْبِۚ اِنْ تَحْمِلْ عَلَيْهِ يَلْهَثْ اَوْ تَتْرُكْهُ يَلْهَثْۗ ذٰلِكَ مَثَلُ الْقَوْمِ الَّذِيْنَ كَذَّبُوْا بِاٰيٰتِنَاۚ فَاقْصُصِ الْقَصَصَ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُوْنَ
Dan sekiranya Kami menghendaki niscaya Kami tinggikan (derajat)nya dengan (ayat-ayat) itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan mengikuti keinginannya (yang rendah), maka perumpamaannya seperti anjing, jika kamu menghalaunya dijulurkan lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia menjulurkan lidahnya (juga). Demikianlah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah kisah-kisah itu agar mereka berpikir.

(QS. Al-A'raf ayat 176)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement