Sabtu 02 Jul 2022 05:46 WIB

Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita

Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita.

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita - Suara Muhammadiyah
Menteri PAN-RB Meninggal Dunia, Muhammadiyah Sampaikan Duka Cita - Suara Muhammadiyah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB (1/7/2022). Sebelumnya, Tjahjo dikabarkan menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Menteri PAN RB. “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga beliau husnul khatimah dan memperoleh tempat terbaik di sisi Allah,” tutur Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Di mata Haedar, almarhum adalah tokoh yang baik. “Almarhum dikenal sebagai sosok yang santun, profesional, dan luas hubungannya dengan berbagai kalangan. Semoga menjadi contoh bagi generasi muda,” ujarnya.

Haedar Nashir turut menyampaikan doa agar keluarga dari mantan Ketua Umum KNPI kelahiran 1 Desember 1957 itu diberi kekuatan dan kesabaran. (ppm/ribas)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement