Sabtu 02 Jul 2022 14:25 WIB

Sebelum Tampil di F1 Singapura, Westlife Konser di Surabaya

Sebelum Tampil di F1 Singapura, Westlife Konser di Surabaya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Muhammad Hafil
Aksi Westlife dalam konser di Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8).
Foto: ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
Aksi Westlife dalam konser di Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Boyband adal Irlandia Westlife akan menggelar konser pertamanya di Surabaya, Jawa Timur pada 25 September 2022. Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2022” diselenggarakan di Jatim International Expo, Surabaya.

Dipromotori Otello Asia dan Neutron Live, Shane, Nicky, Mark, dan Kian akan menyapa para penggemar mereka di Surabaya, sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura. “Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia, dan kami tidak sabar kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana, sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi,” kata penyataan resmi Westlife dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga

 Otello Asia dan Neutron Live mengajak para penggemar Westlife di Surabaya untuk segera memesan tiket konser sebelum kehabisan, mengingat jumlah tiket yang dijual sangat terbatas. Westlife berencana membawakan lagu-lagu hits mereka.

 CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim menjelaskan konser ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. “Jadi, seperti halnya Westlife, kami juga ingin memenuhi keinginan para Westlifers Indonesia di Surabaya yang rindu untuk menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka lebih dekat lagi di kota Surabaya,” kata Sysan.

Dia mengajak penggemar Westlife, Westlifers untuk memesan tiket konser mulai Ahad (3/7/2022) pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com. “Karena jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas,” ujar Sysan.

 Bicara mengenai konsep konser, Sysan mengatakan konser digelar di indoor venue yang dikemas secara spektakuler sesuai keinginan Westlife. Dengan begitu, Westlifers dapat menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hit mereka seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, “World of our Own”, serta lagu terbaru mereka dari album Wild Dreams dengan lebih nyaman dan terasa intim.

 “Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami,” kata Westlife.

Mereka menekankan bahwa pertunjukan itu akan menjadi perayaan luar biasa dan mendekatkan mereka dengan para penggemarnya di Indonesia. “Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hit kami dan sejumlah kejutan,” ujar Westlife.

 Harga Tiket Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya dijual seharga Rp 2,5 juta untuk kelas Super VVIP, Rp 1,8 juta untuk kelas Diamond, dan Rp 1 juta untuk kelas Festival. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement