Ahad 03 Jul 2022 00:25 WIB

In Picture: Monyet Ekor Panjang di Hutan Kera Nepa Sampang

Hutan Kera Nepa saat ini dihuni sedikitnya 500 ekor monyet ekor panjang..

Rep: Patrik Cahyo Luminto/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung memberi makan monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) di Hutan Kera Nepa, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Hutan yang memiliki luas sekitar empat hektare tersebut merupakan salah satu wisata alam di Pulau Madura dan saat ini dihuni sedikitnya 500 ekor monyet ekor panjang. (FOTO : ANTARA/Patrik Cahyo Lumintu)

Seekor monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) bersama anaknya duduk di atas pohon di Hutan Kera Nepa, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Hutan yang memiliki luas sekitar empat hektare tersebut merupakan salah satu wisata alam di Pulau Madura dan saat ini dihuni sedikitnya 500 ekor monyet ekor panjang. (FOTO : ANTARA/Patrik Cahyo Lumintu)

Sejumlah monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) mencari makan di Hutan Kera Nepa, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Hutan yang memiliki luas sekitar empat hektare tersebut merupakan salah satu wisata alam di Pulau Madura dan saat ini dihuni sedikitnya 500 ekor monyet ekor panjang. (FOTO : ANTARA/Patrik Cahyo Lumintu)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAMPANG -- Sejumlah monyet ekor panjang (Macaca fascicularis) mencari makan di Hutan Kera Nepa, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (2/7/2022). Hutan yang memiliki luas sekitar empat hektare tersebut merupakan salah satu wisata alam di Pulau Madura dan saat ini dihuni sedikitnya 500 ekor monyet ekor panjang.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement